JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Kecelakaan di Barat Jembatan Godog Bulu Desa Tiyaran Kecamatan Bulu Sukoharjo Penjual Cilok Meninggal Dunia

Ilustrasi | joglosemarnews.com

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tawangsari-Bulu, Sukoharjo. Peristiwa itu mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal.

Informasi yang dihimpun pada Rabu (19/5/2021), kecelakaan terjadi di sisi barat Jembatan Dukuh Godog Bulu, Desa Tiyaran, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (18/5/2021). Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor sekaligus, yakni Honda CB AA 5170 FA dan Honda Megapro AD 2744 YC.

Baca Juga :  Breaking News: Kecelakaan Maut Motor VS Motor di Sambungmacan Petang Ini, Satu Perempuan Tewas Satunya Tak Sadarkan Diri

Korban meninggal adalah pengendara Megapro. Korban adalah Subandi (48) warga Sepat, Bulu, Sukoharjo. Korban merupakan penjual aci dicolok (cilok) keliling.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas melalui Kasatlantas didampingi Kanitlaka, Iptu Jaelani mengatakan, peristiwa terjadi pada Selasa (18/5/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Akibat kecelakaan itu korban mengalami luka berat pada kepala, kening robek, kaki kanan patah, tangan dan kaki lecet, tidak sadar.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua