JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan di Sukomangu Kecamatan Purwantoro Wonogiri Warga Desa Talesan Jadi Korban Meninggal, Kabarnya Berencana Menikah

Ilustrasi | joglosemarnews.com
PPDB
PPDB
PPDB

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan mau terjadi di Jalan Raya Purwantoro-Slogohimo, Desa Sukomangu, Purwantoro, Selasa (18/5/2021) pagi. Dalam peristiwa itu satu korban meninggal dunia.

Informasi yang diperoleh, korban berusia 20 tahun, warga Dusun Jajar Desa Talesan, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri. Kabarnya korban bakal menikah pada satu pekan yang akan datang.

Camat Purwantoro, Joko Susilo, mengiyakan bahwa korban kecelakaan merupakan calon pengantin perempuan. Korban bakal menikah dengan seorang laki-laki warga Dusun Lemah Duwur, Desa Joho, kecamatan yang sama.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Dekat Bangjo Selogiri Wonogiri Pengemudi Mobil Sedan Tewas Tabrakan Dengan Truk Tanpa Muatan

“Informasinya satu pekan lagi korban akan menikah. Jarak ketua calon pengantin ini dekat hanya dipisahkan jalan,” jelas Camat kepada media, Selasa (18/5/2021).

Dia menerangkan, awalnya korban akan berangkat bekerja di salah satu pabrik di Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri. Pagi itu korban perjalanan mau kerja menggunakan sepeda motor.

Sebelum berangkat korban diingatkan agar tidak berangkat bekerja karena tinggal satu pekan bakal jadi pengantin. Hanya saja korban tetap berangkat.

Baca Juga :  Kebakaran di Losari Desa Selomarto Kecamatan Giriwoyo Wonogiri, Satu Rumah Terbakar Beruntung Pemiliknya Lagi di Sawah

Berdasarkam kronologi yang diterima Joko, saat di lokasi kejadian korban menyalip mobil jenis MPV. Kondisi jalan naik dan menikung. Dari arah berlawanan ada truk menyalip bus yang sedang berhenti. Karena saling berlawanan terjadilah lakalantas antara sepeda motor dengan truk.

Saat ini truknya sudah diamankan Polsek Purwantoro. Korban meninggal dunia dalam peristiwa tersebut. Aris

[sharethis-reaction-buttons]