JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Lengser dari Wakil Wali Kota Solo, Achmad Purnomo Kini Sibuk Bolak-Balik Solo-Jogja Urusi 2 Hal Ini..

Achmad Purnomo. Prihatsari
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Lama tidak terdengar sepak terjangnya, pengusaha asal Solo, Achmad Purnomo kini sibuk mengurusi bisnisnya. Mantan Wakil Wali Kota Solo tersebut kini mengaku bisa meluangkan waktu lebih banyak untuk keluarga dan bisnisnya.

Pribadi ramah dan gemar menampakkan senyumnya tersebut menikmati setiap detik momen yang dihabiskannya usai melepas jabatan politiknya.

“Sekarang lebih dekat dengan keluarga. Dulu, saat menjadi Wakil Wali Kota, hampir tidak ada waktu untuk keluarga. Kalau ada waktu kumpul keluarga, mereka yang menyesuaikan jadwal saya. Sekarang waktu saya sepenuhnya untuk keluarga sambil ngurus bisnis yang sempat saya tinggalkan,” paparnya, Senin (10/5/2021).

Baca Juga :  Ingin Pulihkan Perekonomian Solo, Nur Hafizin Bakul Mur Baut Pasar Klitikan Daftar Calon Wakil Walikota

Purnomo menceritakan, meskipun kegiatannya saat ini hanya seputar keluarga dan bisnis, namun dia memastikan hal itu merupakan kegiatan positif bagi dirinya. Selain itu, dia juga masih bergelut dengan komunitas sosialnya, diantaranya Solo Bersama Selamanya (SMS), Kagama dan PMI.

“Harus ada kegiatan yang positif. Kalau tidak, nanti bisa berdampak buruk pada kesehatan. Yang pasti mobilitas. Saya sekarang Solo-Yogyakarta terus. Kalau Sabtu dan Minggu kumpul keluarga,” imbuhnya.

Baca Juga :  Meymey Goes To Kampoeng Gelar Seminar "Kiat Wanita Sukses: Ikhtiar Menjemput Rejeki, Memantaskan Usaha"

Meski demikian, Purnomo mengaku tetap mengikuti perkembangan kebijakan Pemkot Solo. Dia mengetahui setiap kejadian di Kota Solo melalui media sosial dan media massa.

“Perkembangan Kota Solo tetap mengikuti. Tapi kalau berkiprah, tidak. Yang pasti, saat ini saya masih berkecimpung dalam panitia pembangunan Masjid Sriwedari. Dan harapan tertinggi saya pada Wali Kota Solo, Mas Gibran mampu membantu menyelesaikannya,” pungkasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com