JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Pesan PDIP kepada Ganjar: Tugasmu Itu Masih Gubernur Jateng, Jangan Mikir Capres Dulu

Bambang Wuryanto (kiri) dan Ganjar Pranowo (kanan). Foto kolase/Wardoyo

 

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM —Tidak diundangnya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dalam acara pengarahan dan konsolidasi PDIP Jateng menjelang Pemilu 2024, masih menimbulkan tanda tanya di sejumlah pihak.

Pasalnya, dalam acara yang digelar pada Sabtu, 22 Mei 2021 itu, para kepala daerah dan anggota dewan dari PDI Perjuangan turut. Sementara itu Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo yang juga berasal dari PDIP justru tidak diundang.

Baca Juga :  Profil Lengkap Farel Prayoga, Penyanyi Cilik Viral yang Bawakan Lagu Ojo Dibandingke Saat HUT RI di Istana Merdeka!

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Wuryanto menilai Ganjar Pranowo sudah mengambil langkah-langkah sendiri untuk menyiapkan menjadi calon presiden pada Pilpres 2024.

Bambang Wuryanto mengaku sudah memberikan kode kepada Ganjar bahwa pencapresan merupakan wewenang Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Tugasmu masih Gubernur Jateng, jangan mikir capres dulu. Kalau memang hebat, kamu pasti dicalonkan sebagai presiden oleh Ibu Ketum,” kata pria yang akrab disapa Bambang Pacul ini,  Minggu, 23 Mei 2021.

Baca Juga :  Minta Dilibatkan dalam Pembahasan di Komisi III, Ini 14 Pasal yang Disoroti Dewan Pers dalam Rancangan KUHP

Bambang mengatakan Ganjar sudah banyak bergerak untuk Pilpres 2024. Ia menyoroti langkah Ganjar yang disebutnya meninggalkan kegiatan sebagai gubernur dan justru mempunyai tugas-tugas individual.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com