JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sinergi dengan Bos ARS, Ratusan Pendekar PSHT Sub Mojomulyo Sragen Turun ke Jalan di Alun-alun Sragen. Kompak Bagikan 500 Paket Takjil dan Snack ke Pengendara

Warga PSHT Sub Mojomulyo antusias membagikan paket takjil ke pengendara di Alun-alun Sragen, Minggu (9/5/2021). Foto/Wardoyo
PPDB
PPDB
PPDB

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ratusan warga persaudaraan setia hati terate (PSHT) Sub Mojomulyo, Cabang Sragen Pusat Madiun turun ke jalan di perempatan bangjo Alun-alun Sragen, Minggu (9/5/2021) petang.

Mereka bersinergi untuk menggelar kegiatan sosial berbagi takjil dan paket snack kepada warga.

Pembagian takjil gratis itu dipimpin oleh Ketua Panitia, Agung Setiawan bersama salah satu sesepuh PSHT Mojomulyo, Agus Budi Nurcahyo ARS.

Warga PSHT Sub Mojomulyo saat berpose untuk membagikan paket takjil kepada warga di Alun-alun Sragen, Minggu (9/5/2021) petang. Foto/Wardoyo

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Agung mengatakan ada 400 paket Snack dan 100 paket nasi boks yang dibagikan dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga :  RBT Humato Sragen Berjaya Sabet 3 Gelar di Turnamen Bulutangkis Mojokerto Open 2021. Sapu Bersih Podium Tunggal Pemula Putra, Noufal dan Thoriq Raih 2 Juara

Pembagian takjil melibatkan tak kurang dari 100 warga PSHT di Sub Mojomulyo. Pembagian dipusatkan dari tiga titik di Alun-alun yakni pengendara dari sisi timur, selatan dan barat.

“Ini merupakan agenda rutin PSHT utamanya di Sub Mojomulyo untuk berbagi di bulan suci ramadhan. Kegiatan didukung Pak Haji Agus ARS, tujuannya untuk membantu warga dan pengendara agar bisa menyegerakan berbuka puasa dengan takjil yang kami berikan. Mudah-mudahan membawa berkah,” terangnya.

Baca Juga :  Ramai Jadi Sorotan, Ini Video Aksi Arogan Pengemudi Terios Pelat Sragen di Jalan Tol. Dari Mepet-Mepet Hingga Nyalip Goyang-Goyang Mirip Truk Oleng!
Foto/Wardoyo

Sementara, Agus Budi Nurcahyo yang sekaligus pemilik usaha sound system sejuta umat, ARS, menambahkan giat pembagian paket takjil itu digelar rutin setiap tahun di bulan ramadhan.

Selain berbagi kepada sesama dan warga, kegiatan itu juga untuk mendekatkan PSHT kepada masyarakat sekaligus menumbuhkan citra positif PSHT di mata masyarakat.

“Bahwa PSHT juga berkomitmen untuk memberikan kemanfaatan bagi masyarakat dan kemaslahatan. Dan kegiatan ini akan terus menjadi tradisi agar bisa menumbuhkan jiwa peduli terhadap sesama,” pungkasnya. Wardoyo

[sharethis-reaction-buttons]