JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Yuni-Suroto Resmi Dilantik, Kapolres Sragen: Ini Kabar Baik, Kami Siap Mendukung Penanganan Covid-19!

   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi menilai pelantikan Yuni-Suroto sebagai Bupati-Wabup Sragen yang dipercepat dari rencana awal, merupakan kabar baik bagi Sragen dan masyarakat.

Ia pun mengaku siap memberikan dukungan maksimal terhadap program pemimpin baru Sragen itu, utamanya dalam penanganan covid-19 di masa pandemi ini.

“Pertama kami mengucapkan selamat kepada Mbak Yuni dan Pak Suroto. Ini kabar baik bagi seluruh masyarakat Sragen,” paparnya ditemui usai menghadiri zoom meeting pelantikan Bupati-Wabup di Pendapa Rumdin Bupati, Senin (24/5/2021).

Baca Juga :  Hujan Deras 4 Jam Sore Tadi, Rumah Warga Desa Jati, Sumberlawang dan Tanon Sragen Terendam Banjir

Terkait harapan, Kapolres menyampaikan bahwa saat ini situasi pandemi belum berakhir. Hal itu tentu akan membuat kinerja Pemda akan makin berat.

Meski demikian, dirinya bersama Dandim dan Forkompida akan siap membantu bupati dan Pemda dalam menjalankan program penanganan covid-19.

Baca Juga :  Geger, Petani di Desa Baleharjo Sragen Tewas Kesetrum Listrik di Area Persawahan Dengan Kondisi Mengenaskan

“Kita berharap efek-efek pandemi juga bisa diminimalisir,” tandasnya.

Sementara Dandim Sragen, Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno menambahkan dirinya berharap di periode kepemimpinan keduanya, Bupati Yuni bisa bersama-sama untuk saling sinergis menjalankan program demi menyejahterakan masyarakat. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com