JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kisah Tragis Supandi Tewas di Hari Jumat Gara-gara Pingin Buah Kelapa. Begini Cerita Lengkapnya, Memilukan!

Ilustrasi jasad.
   

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang warga Desa Pasunggingan, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga, dilaporkan meninggal dunia akibat jatuh dari pohon kelapa, Jumat (28/5/2021) sore.

Polisi dari Polsek Pengadegan Polres Purbalingga yang mendapat laporan kemudian mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan.

Kapolsek Pengadegan AKP Susilo mengatakan korban meninggal dunia akibat jatuh dari pohon kelapa diketahui bernama Supandi (70) seorang petani warga Desa Pasunggingan. Korban terjatuh saat memanjat pohon kelapa untuk mengambil buahnya.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

“Peristiwa korban jatuh dari pohon kelapa terjadi sekira jam 15.45 WIB. Kejadian diketahui oleh rekan korban yang saat itu sedang bersama-sama memanen buah kelapa,” jelas kapolsek.

Berdasarkan keterangan saksi bernama Mukti (60) warga Desa Pasunggingan, sebelum kejadian korban bersama saksi sedang memetik buah kelapa. Korban naik ke pohon kelapa, sedangkan saksi menunggu di bawah untuk mengupas kulitnya.

“Pada saat memanjat pohon kelapa untuk yang kedua kalinya tiba-tiba korban jatuh. Kepala korban membentur aspal jalan yang ada di bawahnya,” jelas kapolsek.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Kapolsek menjelaskan bahwa dari hasil pemeriksaan di TKP korban jatuh dari pohon kelapa setinggi kurang lebih 10 meter. Akibatnya korban mengalami luka berat pada kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkas kapolsek. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com