JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Bikin Resah Masyarakat, Semua Motor Knalpot Brong Bakal Disikat. Bengkel Motor Dilarang Layani Modifikasi dan Permintaan!

Penindakan motor knalpot brong. Foto/Humas Polda


BLORA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satlantas Polres Blora Polda Jawa Tengah menindak tegas bagi pengendara yang kedapatan menggunakan knalpot brong. Karena banyaknya laporan dari masyarakat baik langsung maupun dari media sosial yang terganggu oleh bisingnya knalpot- knalpot brong. Rabu, (23/06/2021).

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kasat Lantas AKP Edi Sukamto mengatakan pihaknya akan menindak tegas bagi kendaraan yang menggunakan knalpot brong. Sebab suara yang ditimbulkan mengganggu masyarakat pengguna jalan yang lain.

Baca Juga :  Setor Tebu, Sopir Truk Asal Gabus Ditemukan Tak Bernyawa di Atas Truknya

“Dari banyaknya laporan masyarakat terkait suara bising yang dikeluarkan dari pengguna knalpot brong yang menggangu ketenangan dan kenyamanan masyarakat, baik bagi pengguna jalan, maupun masyarakat yang tempat tinggalnya di pinggir jalan raya,” ucap Kasat Lantas Polres Blora.

Kasat Lantas membeberkan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas Satlantas Polres Blora melakukan patroli secara intensif baik siang atau malam.

Advertisement
Baca Juga :  Bentrok Pelajar SMK di Magelang, Satu Orang Luka dan 4 Diamankan Polisi. Ditemukan Gergaji dan Celurit

“Jika kita temukan pengendara dengan knalpot brong. Kita lakukan pemeriksaan surat surat kendaraan dan lisensi pengemudi. Dan petugas juga tak ragu untuk memberikan tindakan tilang bagi pelanggar yang kedapatan menggunakan knalpot brong,” tandas Kasat Lantas.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua