JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Ngeri Kasus Kematian COVID-19 di Sukoharjo Naik 7 Orang, Kini Jumlah Warga yang Meninggal Sudah Tembus Angka 459

Tenaga kesehatan RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri mengenakan alat pelindung diri lengkap saat menangani pasien Covid-19. Foto: JSNews/Aris Arianto
PPDB
PPDB
PPDB

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penambahan kasus kematian akibat COVID-19 di Sukoharjo diam-diam termasuk tinggi. Pasalnya mencapai tujuh orang.

Dengan adanya fakta itu total kasus kematian semakin membengkak. Hingga kini tercatat sudah 459 warga Sukoharjo meninggal dengan status positif terpapar virus Corona.

Kenyataan ini diperoleh dari akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Senin (7/6/2021). Dimana pada awalnya tercatat ada 452 orang meninggal. Selanjutnya bertambah tujuh lagi menjadi 459 orang secara keseluruhan untuk sementara.

Penambahan juga terjadi untuk kasus baru. Yakni sampai 43 kasus. Dengan demikian total terkonfirmasi positif COVID-19 sudah tembus 6.334 kasus.

Sementara pasien yang dinyatakan sembuh juga mengalami kenaikan. Cukup siginifikan mencapai 32 orang hingga saat ini sudah sampai 5.625 orang.

Untuk kasus aktif tercatat 250 buah. Terperinci menjadi 94 orang yang menjalani isolasi mandiri dan 156 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris