JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Polisi Bekuk 4 Preman yang Bermaksud Membunuh Wartawan di Binjai Sumut

Barang bukti yang disita polisi dalam kasus upaya pembunuhan terhadap wartawan di Binjai Sumut. Foto: istimewa

 

MEDAN, JOGLOSEMARNEWS.COM —Perilaku teror dan percobaan pembunuhan terhadap wartawan kembali berlangsung. Kali ini terjadi di Binjai, Sumatera Utara yang menimpa Syahzara Sopian, wartawan yang bertugas di Binjai dari sebuah harian terbitan Medan.

Beruntung upaya pembunuhan oleh sekelompok preman itu bisa digagalkan rekan-rekan korban dan kemudian melapor ke polisi. Sekelompok preman yang terdiri dari empat orang akhirnya diringkus aparat dari Polres Binjai.

Baca Juga :  Sebut Hakim Agung Terjaring OTT, KPK Minta Maaf dan Mengaku Masih Lakukan Ekspose

Para tersangka yakni Sinulingga alias Takur, Igbal, Anto dan AgiI. Dari mereka disita barang bukti pisau dua buah, batu, handphone dan uang.

Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Yayang Rizki Pratama didampingi Kanit Pidum Iptu Hotdiatur Purba mengatakan, upaya pembunuhan terhadap wartawan, Sahzara Sopian terjadi di sebuah cafe, Masa Coffe di Jalan Hasanuddin Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, pada Jumat (25/6/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca Juga :  Hartanya Melimpah, Ini Deretan Top 3 Polisi Terkaya di Indonesia Versi LHKPN. Nomor 3 Bertugas Terkait Teroris..

Kejadian itu bermula ketika korban bersama temannya sedang duduk dan tiba-tiba Sinulingga alias Takur bersama teman-temannya datang dan menghampiri korban dengan mengeluarkan pisau. Melihat gelagat mencurigakan, teman-teman korban langsung bereaksi dengan menghalangi para pelaku. Mereka kemudian menghubungi petugas Polres Binjai.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com