JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Positif Covid-19, 5 Warga Japah Langsung Dijemput Tim dan Dikirim Isolasi Terpusat. Begini Kondisinya!

Ilustrasi penjemputan pasien positif covid-19 untuk diisolasi mandiri. Foto/Humas Polda


BLORA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Lima warga Kecamatan Japah, Kabupaten Blora yang terpapar Covid-19 dievakuasi untuk melaksanakan perawatan di ruang isolasi terpusat Covid-19 yang ada di SDN 1 Japah, Kamis, (17/06/2021) sore kemarin.

Evakuasi dilakukan oleh petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Japah, Koramil, Satpol PP dan tim satgas Covid-19.

Baca Juga :  HUT Ke-24, BAF Gelar CSR Caring For Children

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kapolsek Japah AKP Yuliyanto menyampaikan bahwa Polres Blora dalam hal ini Polsek Japah akan mendukung penuh kegiatan percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Japah.

“Kami bersama Koramil Japah akan selalu mendukung tugas tugas penanganan Covid-19. Dan untuk lokasi isolasi terpusat di kecamatan Japah ini, akan di jaga oleh petugas gabungan,” ungkapnya.

Advertisement
Baca Juga :  Ajaib Dibuang di Sungai, Bayi Baru Lahir di Cluwak Masih Bisa Selamat. Saat Ditemukan Masih Ada Ari-Ari

Untuk diketahui, dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Blora, Pemkab Blora telah menyiapkan ruang isolasi terpusat.

Ruang isolasi itu dibuka baik tingkat kabupaten ataupun kecamatan dengan tujuan utama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Wardoyo