JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Realtegic Group Dukung Pan Brothers Sediakan Program Perumahan Karyawan

Perusahaan rintisan sektor properti, Realtegic Group, resmi menjalin kemitraan dengan Koperasi Karyawan PT Pan Brothers Tbk. Kemitraan ini bertujuan untuk mendukung program penyediaan perumahan karyawan PT Pan Brothers,Tbk. Program tersebut bernama Home Ownership Program for Employee (HOPE). Istimewa
ย ย ย 

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Perusahaan rintisan sektor properti, Realtegic Group, resmi menjalin kemitraan dengan Koperasi Karyawan PT Pan Brothers Tbk. Kemitraan ini bertujuan untuk mendukung program penyediaan perumahan karyawan PT Pan Brothers,Tbk. Program tersebut bernama Home Ownership Program for Employee (HOPE).

Selain mendukung program HOPE, kemitraan ini adalah momentum Realtegic Group dalam mendukung program โ€œsatu juta rumahโ€ yang dicanangkan pemerintah untuk menyediakan hunian layak dan terjangkau bagi masyarakat. Realtegic Group percaya, sektor properti berperan besar dalam percepatan pemulihan ekonomi nasional.

Sektor properti memiliki kontribusi yang besar terhadap penyerapan tenaga kerja, dan juga peningkatan nilai produk domestik bruto (PDB). Salah satu provinsi dengan backlog perumahan tertinggi adalah Jawa Tengah, termasuk di dalamnya Kabupaten Boyolali.

Baca Juga :  Memprihatinkan, Prasasti Sarungga di Cepogo, Boyolaliย  Merana, Belum Dilindungi Secara Arkeologis

Penandatanganan nota kesepahaman dihadiri oleh Deputy General Manager area Jawa Tengah Pan Brothers, Yusi Hersanty dan Ketua Koperasi Karyawan Pan Brothers, Tursini. Dari pihak Realtegic Group diwakili oleh Agung Novianto selaku CEO PT Amanah Agung Selaras (AAS).

PT AAS merupakan anak perusahaan Realtegic Group yang ditunjuk sebagai penyedia perumahan. Penandatanganan dilakukan bertempat di Auditorium Green Park, PT Pan Brothers Tbk, Mojosongo.

Lebih lanjut Agung Novianto selaku CEO PT Amanah Agung Selaras mengatakan, kerjasama antara Realtegic dengan Pan Brothers merupakan perpaduan CSR dengan HARMONY (Hope-Humanity-Happiness.

Baca Juga :  Truk Angkut 5 Ton Telur Terguling di Parit di Sawit, Boyolali. Satu Ton Telur Hancur Lebur

“Kerjasama ini mewujudkan impian dan harapan setiap orang untuk memiliki hunian impian yang terjangkau dengan memanusiakan manusia, agar konsumen puas dan tersenyum. Semoga kerjasama ini diimplementasi dengan konsisten dan memberi manfaat sebesar besarnya bagi kesejahteraan pekerja,โ€ jelas Agung

Proyek perumahan ini akan dibangun di Desa Kragilan, Mojosongo. Nama perumahan yang dikembangkan adalah โ€œThe Leaf Platinumโ€ Boyolali. Perumahan mengusung konsep rumah tumbuh berkualitas dengan harga terjangkau. Harga rumah yang ditawarkan mulai dari Rp 150,5 juta. Perumahan akan dikembangkan di lahan seluas 5 hektar dengan total 480 unit rumah. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com