JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Terkait Curhatan Viral Ojol “Antar” Miras, Gibran Pastikan Sudah Selesai

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Triawati
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka memastikan kasus curhatan driver ojek online (ojol) yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu karena “mengantar” minuman keras, telah diselesaikan dengan baik. Dia memastikan aktivitas kedua driver ojol yang terlibat dalam kasus tersebut kembali berjalan seperti biasa.

Gibran memastikan hal itu setelah melakukan pertemuan dengan kedua driver ojol tersebut, Selasa (15/6/2021) siang, di kantornya. Gibran berharap kasus ini dapat dijadikan pelajaran bagi driver lainnya sebelum menjalankan orderan customer.

Baca Juga :  Dipinang Gerindra Jadi Kandidat di Pilkada Solo, Astrid Widayani Tetap Abdikan Diri untuk Sosial Kemasyarakatan

“Saya sudah bertemu dengan Mas Haikal dan Mas Andri (driver ojol) yang sempat viral kemarin. Dan kasusnya sudah selesai. Mereka sudah kembali menerima orderan dan sudah melanjutkan aktivitas seperti biasa,” ujarnya, Selasa (15/6/2021).

Gibran menambahkan, peristiwa tersebut diharapkan menjadi pengalaman ke depan agar kedua driver tersebut lebih waspada dalam menerima orderan. Selain itu, dia juga berpesan agar driver memastikan menyimpan histori transaksi record.

“Pastikan histori transaksi recordnya sudah tersimpan di data base. Jadi kalau ada masalah hukum seperti ini bisa diselesaikan dengan baik. Terkait dengan pengirim barang, kita serahkan pada Polresta Solo,” tukasnya.

Baca Juga :  Gerak Cepat, Gibran Akan Temui Tokoh-tokoh Usai Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres di KPU Besok

Sementara itu, driver ojol, Andri dan Haikal memastikan status mereka saat ini adalah saksi. Di sisi lain, mereka menyebutkan kasus tersebut telah terselesaikan dengan baik.

“Pendampingan dari PT Gojek Indonesia dan Pemkot Solo menjadi perlindungan kami ke depan jika hal serupa terjadi. Yang pasti kami para driver menjalankan tugas sesuai aplikasi, dan tidak boleh membuka barang yang dikirim,” urai Andri. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com