JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Alhamdulillah Obat dan Vitamin untuk Warga yang Isolasi Mandiri di Wonogiri Mulai Didistribusikan

Penyerahan bantuan obat dan vitamin kepada warga yang menjalani isolasi mandiri di Kecamatan Eromoko Wonogiri. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Obat dan vitamin bagi warga Wonogiri yang menjalani isolasi mandiri atau isoman mulai didistribusikan. Petugas didampingi personil TNI Polri memberikan obat dan vitamin tersebut ke warga langsung secara door to door.

Bertempat di Desa Pasekan Kecamatan Eromoko, Wonogiri, Danramil 12/Eromoko Kapten Inf Simanjuntak yang didampingi Pasiter Kodim 0728/ Wonogiri Kapten Inf Moch Sambudi menyerahkan secara simbolis bantuan obat dan vitamin dari TNI kepada Satgas PPKM desa dan petugas kesehatan Desa, Rabu (21/7/2021).

Baca Juga :  Duh, Omzet Peternak Hewan Kurban Turun 50 Persen Padahal Menjelang Idul Adha Loh, Fakta ini yang Sesungguhnya Terjadi

Usai penyerahan tersebut, Danramil didampingi Pasiter bersama rombongan langsung mengunjungi salah satu warga yang isoman di rumahnya untuk menyerahkan obat.

Danramil mengatakan, bantuan obat dari TNI merupakan bentuk kepedulian TNI kepada warga di wilayah Eromoko ini yang melaksanakan isoman. Pendistribusian obat ini juga dilaksanakan di wilayah lain.

“Pendistribusian obat ini disasarkan khusus kepada warga yang pasien yang isoman di rumahnya,” jelas dia. Aris