JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bantu Pasien Isoman di Rumah, PMI Karanganyar Buka Layanan Pesan Antar Makanan. Tiap Hari Puluhan Dus Makanan Diantar ke Rumah-Rumah, Ini Nomor yang Bisa Dihubungi!

Relawan PMI Karanganyar saat mengantar makanan ke rumah pasien isoman di rumah. Foto/Wardoyo


KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – PMI Karanganyar membuka layanan kemanusiaan untuk warga positif Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah.

Para pasien isoman kini tak perlu pusing memikirkan bahan makanan atau menu yang akan dimasak, karena mereka bisa memesan ke PMI.

Program yang sudah berjalan dua pekan ini digalang PMI dengan bertajuk PMI berbagi makanan siap saji. Program ini digagas untuk masyarakat yang sedang isolasi mandiri (isoman).

Baca Juga :  Persiapan Kontestasi Pileg, Pilpres,  Pilgub dan Pilkada  2024 DPC PDIP Karanganyar Lantik 177 Ranting dan  1.123 Anak Ranting

Ketua PMI Karanganyar Timotius Suryadi mengatakan hampir setiap hari, relawan PMI sudah melayani dengan mengantarkan nasi bungkus dan lauk pauknya ke mereka yang memesan.

Advertisement

Seperti hari ini, Sabtu (24/7/2021) ada 18 KK Isoman di berbagai wilayah yang memesan layanan tersebut.

Baca Juga :  Pencemaran Bengawan Solo, 11 Perusahaan di Karanganyar Dijatuhi Sanksi!

“Mereka sudah terlebih dulu memesan di hari sebelumnya di nomor 081325729080 dan mendaftar sebelum pukul 17.00 WIB,” paparnya kepada wartawan.

Timo menuturkan mereka dari wilayah Karanganyar Kota seperti Lalung, Tegalasri dan wilayah terdekat markas PMI seperti Palur dan Buran.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua