JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Makin Nekat, Pencuri Bobol Genting untuk Gasak Motor dan Laptop Warga Kaborongan Pati. Kerugian Rp 23 Juta 

Olah TKP pencurian. Foto/Polda Jateng


PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pencurian terjadi di sebuah rumah di Kampung Kaborongan, Kelurahan Pati Lor, Kecamatan Pati,  Kamis (22/7/2021). Maling beraksi dengan menggasak sepeda motor dan Laptop.

Dengan adanya kejadian tersebut Team Reskrim Polsek Pati Kota lakukan Olah TKP dan lakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

Baca Juga :  Demi Bisa Jajan dan Keluarga, Motif Komplotan Pencuri Motor Asal Padas Tanon. Ternyata Sudah Lebih dari Sekali Beraksi

Kapolres Pati melalui Kapolsek Pati Iptu Aris Pristianto mengungkapkan, pelaku mengambil sepeda motor dan barang lain dengan cara membongkar genting atap rumah kemudian masuk ke dalam rumah.

Kronologis kejadian, lanjutnya, awalnya sewaktu pelapor terbangun, pelapor bermaksud menyiapkan bahan untuk mengajar tetapi sewaktu pelapor mencari laptop milik pelapor.

Advertisement
Baca Juga :  Peduli Lingkungan, PT PII Laksanakan Urban Farming

Pelapor tidak berhasil menemukannya dan pelapor melihat atap rumah pelapor telah rusak, kemudian setelah menyadari bahwa pelapor telah mengalami pencurian.

Sehingga pelapor mengecek keberadaan barang barang pelapor dari pengecekan tersebut ternyata pelapor telah kehilangan beberapa barang milik pelapor.

“Total kerugian keseluruhan sebesar Rp 23 juta,” tandasnya. Wardoyo