JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Disebut Mati Syahid, Foto Rini Ibu Muda Asal Sragen yang Meninggal Usai Lahirkan Bayi dalam Kondisi Terpapar Covid-19 Langsung Viral. Wajahnya Banyak Hiasi Story-Story WA

Foto kenangan almarhumah Rini, ibu muda yang meninggal usai melahirkan bayi dalam kondisi terpapar Covid-19 menghiasi beranda story WA warga di Bedoro Sambungmacan Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden tragis yang merenggut nyawa Rini Anggraeni (23), ibu muda asal Sragen yang meninggal terpapar covid-19 usai melahirkan bayi perempuannya, Rabu (21/7/2021) malam menyajikan cerita mengharukan.

Kepergian tragis sang ibu muda nan rupawan itu mendadak menghadirkan keharuan di banyak kalangan.

Tak hanya keluarga dan warga sekitar, warga di luar daerah yang mengenang perjuangan almarhumah turut hanyut dalam empati.

Bahkan sejak kabar meninggalnya almarhumah, foto-foto semasa hidupnya langsung viral.

Foto Rini dengan baju putih berhijab dengan wajah tersenyum mendadak langsung menghiasi beranda story WA warga di wilayah tanah kelahirannya di Bedoro, Sambungmacan.

Baca Juga :  Penembakan Brigadir J Ternyata Disaksikan 5 Orang. Empat Sudah Ditetapkan Tersangka

“Iya semalam begitu dapat kabar almarhumah meninggal di RS PKU Karanganyar, kami langsung berangkat menjemput jenazahnya untuk dibawa ke tanah kelahirannya di Bedoro. Sesuai wasiatnya dia ingin dimakamkan di tanah kelahirannya,” papar Kades Bedoro, Pri Hartono kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (22/7/2021).

Kades Pri menguraikan kepergian Rini yang cukup tragis memang menuai banyak empati dari kolega maupun warga.

Bahkan saat dirinya membuat status dengan memajang foto almarhumah disertai doa, banyak warga yang melihat langsung meng-copy dan ikut memasang foto yang sama.

“Tadi malam saya buat status pakai foto almarhum. Langsung semua yang di WA saya pada bikin semua. Karena memang kisahnya sangat menyentuh. Almarhumah rela bertaruh nyawa demi melahirkan sang buah hati yang lama dinanti. Banyak yang ikut berduka,” tutur Kades.

Baca Juga :  Akhirnya Ferdy Sambo Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J. Terancam Hukuman Mati

Pri Hartono juga sempat mengunggah postingan di akun FB perihal kisah tragis perjuangan almarhumah.

Dalam sekejap, postingan itu juga menyebar di media sosial dan viral. Hampir semua komentar dan reaksi menunjukkan duka mendalam dan empati untuk perjuangan maha berat yang dialami Rini.

Bahkan tak sedikit yang menyebut kepergian almarhumah tergolong mati syahid karena meninggal saat melahirkan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com