JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Nikita Mirzani Nyinyir Soal Fasilitas Karantina di Hotel Bintang Lima

Nikita Mirzani / instagram
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Nikita Mirzani protes dengan fasilitas pelayanan karantina di salah satu hotel bintang lima, Jakarta.

Artis cantik tersebut menjalani karantina usai pulang dari Turki untuk menghadiri seminar tentang kanker payudara.

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa fasilitas karantina yang didapatkan di sebuah hotel bintang lima tidak layak, ia bahkan menyebut bahwa pelayanan di penjara lebih baik.

“Penjara aja jam 10 siang pintu dan gembok dibuka, gunanya supaya napi menghirup udara segar biar gak sakit badannya dan mentalnya. Ini diendapin di kamar yg ada orang jamuran,” tulis kata Nikita Mirzani dikutip dari story instagram pribadinya, Jumat (23/7/2021).

Tak hanya itu ia juga mengeluhkan mengenai aturan hotel yang tidak memperbolehkan untuk membuka jendela serta keluar dari kamar.

“Bayangin yah ditaro di hotel yang jendelanya tidak bisa dibuka selama 8 hari. Sirkulasi udara tidak bagus. Turun ke bawah pun ga boleh. Yangnada orang pulang dari luar negeri mati gara2 ga dapat fresh air, di endepin aja di kamar selama 8 hari,” ujar Nikita.

Saat disinggung netizen mengenai keluhannya tersebut Nikita Mirzani justru makin murka dan menegaskan bahwa yang ia protes hanyalah mengenai fasilitas yang ia terima bukan karena ia tak mau dikarantina.

“Ga ada yg bilabg ga may di karantina idiot. Yg dipermasalahin kan itu pelayanan dan makanan nya plus kmr hotelnya yang panas. Duh emang dasar org susah. Boro2 mau keluar negri buat makan aja loe pada minta Dana bansos,” tulis Nikita. Widya Ayu Kusumastuti

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com