JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Polres Sragen Terima 20 Ton Beras dari Kapolri, Kementerian dan Sekretaris Kepresidenan. Disalurkan ke Ratusan Warga Terdampak Covid-19 dan Isoman di 20 Kecamatan

Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi saat memimpin penyaluran bantuan beras ke warga Isoman dan terdampak Covid-19, Kamis (22/7/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Sragen menyatakan komitmennya siap mendukung program pemerintah dengan penyaluran bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat terdampak Covid- 19 di Kabupaten Sragen.

Sebanyak 20 ton beras sudah diterima dan disalurkan Polres Sragen untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 dan masa PPKM darurat.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi mengatakan, bantuan 20 ton beras tersebut di terimanya dengan rincian 6 ton beras dari Kapolri, 5 ton beras dari Sekretaris Kepresidenan.

Kemudian 5 ton beras dari Kementrian Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi RI, dan 4 ton beras swadaya dari masyarakat yang peduli atau dermawan.

Baca Juga :  Jadi BUMDes Terkaya, Ini Kunci Sukses Pengelolaan BUMdes Kaliwedi Sragen (Bag 2)

Bantuan beras itu sendiri sudah disalurkan melalui 20 Polsek jajaran. Adapun pengambilannya sebagian berada di gudang Bulog Krikilan Masaran Sragen, Rabu (21/7/2021) sebagian mengambil di Solo dan adapula yang langsung dibantukan oleh warga yang peduli sesama.

Selain akan disalurkan 20 Polsek, beras tersebut sebagian juga disiagakan di Mapolres. Tujuannya untuk diberikan kepada warga terdampak Covid-19 oleh Polres Sragen di antaranya di kantor Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas).

Baca Juga :  Akui Mengarang Cerita Pembacokan, Korban Tabrak Lari di Sragen Akhirnya Minta Maaf di Depan Kapolres

“Kita menyalurkan baik yang sudah dan akan kita salurkan, sebanyak 20 ton beras, dengan perincian 6 ton beras dari Kapolri, 5 ton beras dari Sekretaris Kepresidenan. Lalu 5 ton beras dari Kementrian Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi RI dan 4 ton beras swadaya dari Warga Masyarakat yang peduli,” jelas AKBP Ardi saat di temui media, Kamis (22/07/2021) siang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com