JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Sederet Artis dan Youtuber Turut Berkurban di Hari Raya Idul Adha 2021

Aurel Hermansyah dan suaminya, Attaa Halilintar tengah memeriksa sapi kurbannya / instragram


JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Berkurban di hari raya Idul Adha merupakan perintah langsung dari Allah SWT dan sangat dianjurkan bagi umat muslim yang mampu.

Tujuan dari berkurban selain untuk mensucikan harta juga untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Sederet artis papan atas Indonesia pun turut berkurban di hari raya Idul Adha tahun 2021 ini. Mulai dari berkurban sapi lokal sampai sapi limosin yang beratnya mencapai lebih dari 1 ton.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada idul Adha kali ini Ayu Ting Ting juga turut berkuban sapi berukuran jumbo. Ia membagikan kebersamaannya dengan sapi yang dinamainya Lee Suho tersebut di akun instagram pribadinya.

“Met idul adha semua 🙏🏻😍 smg berkah semua qurban kita amin,” tulis Ayu Ting Ting di postingan akun instagramnya, Selasa (20/7/2021).

Rekan Ayu Ting Ting di acara Pesbuker yakni Raffi Ahmad juga turut berkurban di idul Adha tahun ini. Tak tanggung-tanggung sultan Andara tersebut berkurban 10 sapi dan 10 kambing. Bahkan salah satu sapi tersebut beratnya mencapai 1,4 ton.

Baca Juga :  Erros Djarot Terpapar Covid-19 dari Kontak Uang Kertas

Pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar juga membagikan kebersamaannya dengan 3 ekor sapi yang akan dikurbankan di akun instagram @rizkybillar. Ketiga sapi tersebut dinamai Lesti, Billar, dan Leslar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga tak melewatkan momen Idul Adha tahun ini untuk berkurban. Mereka bahkan memborong hewan kurban sebanyak 23 ekor. Salah satu sapi terbesar yang dibelinya memiliki berat 1,4 ton diberi nama Grandung.

Youtuber sekaligus artis Ria Ricis juga turut berkuban sapi limosin dengan berat 1,5 ton. Ia bahkan turut berswafoto dengan sapi yang diberi nama petok-petok tersebut setelah disembelih dan juga membuat vlog.

Baca Juga :  Henny Manopo Lugue Berpulang, Sosok Ibu yang Selalu Ajarkan Kesabaran untuk Amanda Manopo

“dadah sayang…vlog jam 3 ya,” tulis Ricis di caption instagram. Sederet Artis Tanah Air Turut Berkurban di Hari Raya Idul Adha 2021. Widya Ayu Kusumastuti