JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

5 Rekomendasi Smartphone dengan Kameranya yang Terbaik

Samsung Flip 3. Blibli.com
ย ย ย 

Pada saat ini kamera sudah menjadi salah satu bagian terpenting yang ada di dalam smartphone. Dengan demikian, banyak sekali brand ternama yang membuat produk terbarunya dengan dibekali kamera yang canggih.

Mulai dari Redmi Note 10s, Samsung Flip 3 terbaru, Oppo Reno 6, Xiaomi Redmi 9T, Vivo Y53s, hingga Realmi C21. Lalu bagaimana spesifikasi kamera yang dimiliki? Simak ulasan berikut ya!

  1. Redmi Note 10s

Redmi Note 10s sukses diluncurkan pada bulan Maret 2021 lalu. Salah satu kelebihan yang diunggulkan yaitu terletak pada segi layer dan juga kameranya. Redmi Note 10s telah dibekali dengan Super AMOLED dengan luas 6,43 inci.

Selain itu, smartphone ini mempunyai empat kamera belakang yang telah disusun secara menarik di dalam sebuah modul berbentuk persegi Panjang. Konfigurasi kamera yang ditawarkan yaitu terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera makro 2 MP, kamera depth 2 MP dan kamera ultra wide 8 MP.

Untuk menghasilkan gambar yang berkualitas unggul, smartphone ini dilengkapi pula dengan fitur pendukung. Diantaranya yaitu slow motion video, night mode, portrait mode dan pro time lapse.

  1. Samsung Flip 3

Rekomendasi smartphone kedua dengan tingkat kamera yang tinggi yaitu ada pada Samsung Flip 3. Produk terbaru dari Samsung ini hadir dengan kualitas kamera depan sebesar 10MP, sedangkan pada kamera belakang sebesar 12 MP.

Samsung Flip 3 juga dilengkapi dengan wide angle camera sebesar 12 MP. Dengan dibekali tingkat kamera yang unggul, Samsung Flip 3 ini dapat mendukung kegiatan Anda untuk bias mengambil foto dengan kualitas gambar yang terbaik.

  1. Vivo X50 Pro+

Hingga sejauh ini Vivo X50 Pro+ telah berhasil menjadi smartphone unggul dengan kamera yang terbaik. Hal ini merupakan hasil dari pengaturan kamera belakang yang sudah canggih.

Kinerja yang diberikan tentu sudah sangat kuat akan kemampuan kamera yang dimiliki. Dengan eksposur target yang akurat seperti halnya dengan rendering warna dan white balance.

Selain itu, Vivo X50 Pro+ dilengkapi dengan kameranya yang menyajikan rentang dinamis lebar serta mampu menahan detail dengan sangat baik. Untuk ukuran kamera belakang tersebut yaitu diantaranya 50 MP + 13 MP + 32 MP + 13 MP. Sedangkan pada kamera depan sudah mempunyai ukuran sebesar 32 MP.

  1. iPhone 11 Pro Max

Produk smartphone premium ini juga mempunyai keunggulan akan kamera yang sangat baik. Bahkan smartphone ini menjadi pemilik kamera terbaik nomor tiga di dunia. iPhone 11 Pro Max ini memang mempunyai kualitas tangkapan kamera yang lebih detail di dalam segala kondisi.

Bahkan smartphone ini juga dapat fokus otomatis secara cepat dan akurat. Selain itu untuk videonya mempunyai rentang dinamis yang luas dan noise yang bisa terkontrol dengan baik di dalam perekaman indoor maupun outdoor.

  1. Xiaomi Mi 10 Ultra

Xiaomi Mi 10 Ultra ini telah menyuguhkan sensor wide Samsung ISOCELL dengan kekuatan sebesar 50 MP yang menjadi kamera utamanya. Kamera ini juga memberikan beberapa fitur seperti Optical Image Stabilization, Laser AF, dan Dual Pixel PDAF.

Nah, itulah beberapa produk smartphone yang mempunyai kualitas kamera sangat canggih. Baik itu pada kamera depan atau kamera belakang, smartphone ini sudah dikenal sangat unggul akan kualitas yang dimiliki. Bagi Anda yang hobi dengan memotret gambar, deretan smartphone tersebut sangat cocok menjadi salah satu rekomendasi yang tepat.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com