JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dapat Remisi HUT RI, 4 Napi Pencurian dan Penipuan Asal Sragen Langsung Bebas Hari Ini. Total 325 Napi Dapat Potongan Hukuman

Kasi Binadik Lapas Sragen, Agung Hascahyo saat menyampaikan paparan terkait poin-poin RUU PAS. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 4 narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) atau LP kelas II A Sragen bakal menghirup udara bebas usai menerima remisi HUT RI ke -76 2021.

Selain mereka, total ada 325 narapidana di LP Sragen yang juga turut mendapat berkah potongan hukuman atau remisi di HUT RI kali ini.

Baca Juga :  Menangi Kontes Busana Jawa, Intan Thomas Dinobatkan Jadi Wanita Teranggun di Kabupaten Sragen. Ketua GOW Ajak Nguri-Uri Busana Kebaya

Kasi Binadik LP Kelas II A Sragen, Agung Hascahyo mengungkapkan empat narapidana yang bebas itu menerima remisi 2 bulan. Mereka terdiri dari 3 napi kasus pencurian dan satu napi kasus penipuan.

“Ada 4 napi yang langsung bebas hari ini,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (16/8/2021).

Sementara, untuk remisi HUT RI tahun ini, total ada 332 napi yang diajukan mendapat remisi. Agung menyampaikan dari SK yang turun, napi yang menerima remisi tercatat sebanyak 325 orang.

Baca Juga :  Dimotori Mantan Anggota DPRD, MTsN 4 Sragen Sabet Juara 2 Lomba Kinerja Komite tingkat Kabupaten. Ini Rahasianya!

Rinciannya remisi umum (RU) I Non PP sebanyak 291 orang, RU I PP sebanyak 27 orang, RU II Non PP sebanyak 4 orang, RU II PP sebanyak 3 orang.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua