JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Mayat Pria Tak Dikenal Tergeletak di Parkiran Warung Bu Harti. Ini Ciri-Cirinya

Kondisi mayat pria tanpa identitas di parkiran depan warung Bu Harti Sampang, Senin (23/8/2021). Foto/Humas Polda
   

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM
Warga Dusun Kalitugu, Desa Karangasem Kecamatan Sampang, Cilacap digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas tergeletak di parkiran depan warung makan Bu Harti, Senin (23/8/2021).

Mayat pria muda itu ditemukan tak bernyawa di depan rumah makan milik saudari Mukhtar beralamat di Desa Karangasem, Kecamatan Sampang, Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi melalui Kasi Humas Iptu Gatot Tri Hartanto membenarkan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Depan Warung Makan Bu Harti tersebut.

Kronologinya bermula saat Mukhtar (52) yang merupakan pemilik warung melihat korban sudah tergeletak di parkiran depan warungnya.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

Saat ditemukan, korban masih berpakaian lengkap. Yakni kaos oblong hitam bergambar, celana jeans dan pakai kaos kaki dan sandal.

“Sekira pukul 05.30 wib Mukhtar memanggil korban supaya segera bangun namun korban belum bangun. Kemudian Mukhtar bersama ibunya pergi ke Kroya dan kembali lagi sekitar pukul 06.39 WIB. Dan Mukhtar masih melihat korban di depan warungnya serta kembali memanggilnya. Namun korban tetap tidak bangun,” ujar Gatot dalam keterangan tertulis, Senin (23/8/2021).

Atas kejadian tersebut kemudian Mukhtar melaporkan ke perangkat Desa dan langsung menghubungi Polsek Sampang guna memastikan kondisi korban.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

Setelah mendapat laporan temuan warga tersebut, petugas dari Polsek Sampang dan Inafis Polres Cilacap mendatangi TKP dan membawa korban ke RSUD Margono untuk dilakukan otopsi.

Saat didatangi ke TKP oleh petugas , korban sudah meninggal dan dalam posisi terlentang.

Korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari 5 jam. Dari kondisinya ditemukan luka lama di alis mata sebelah kiri, telinga kanan dan mulut keluar darah sudah mengering. Lebam dan kaku mayat sudah lebih dari 3 jam. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com