JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Ini Perkembangan Data COVID-19 di Sukoharjo Bertepatan dengan HUT ke-76 RI

Doa bersama manajemen dan pegawai RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri terhadap tenaga kesehatan yang gugur berjuang melawan COVID-19. Foto : istimewa
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bertepatan dengan momen HUT ke-76 RI, terjadi penambahan kasus kesembuhan COVID-19 cukup tinggi di Sukoharjo. Namun demikian kenaikan kasus baru juga terbilang tidak sedikit.

Melansir informasi dari web resmi penanganan COVID-19 Sukoharjo, Rabu (18/8/2021), pada momen 17 Agustus 2021 terjadi kenaikan kasus baru sebanyak 125. Fakta itu membuat jumlah total kasus terkonfirmasi positif COVID-19 membengkak, kini telah mencapai 12.284 buah.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Sementara kesembuhan juga bertambah tinggi. Dalam sehari tersebut tercatat ada penambahan 102 orang yang sembuh. Sehingga totalnya kini menjadi 10.803 orang.

Untuk kasus kematian bertambah 12 orang. Secara kumulatif warga Sukoharjo yang meninggal dengan status positif terpapar virus Corona menjadi 755 orang.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Sedangkan kasus aktif tercatat 726 buah. Perinciannya adalah 537 orang menjalani isolasi mandiri, 43 orang menjalani isolasi terpusat dan 146 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com