JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Film

Inilah Drama Korea yang Tayang Agustus 2021, Salah Satunya Dibintangi Kim Seon Ho

Poster drama korea Hometown ChaChaCha yang menampilkan Kim Seon Ho dan Shin Min A | Foto : instagram @tvndrama.official
   

 

SOLO, JOGLOSEMANEWS.COM–Pandemi masih belum selesai. karenanya, kita masih dianjurkan untuk di rumah saja. Bagi yang sudah mulai bosan di rumah, terdapat beberapa kegiatan untuk mengisi waktu, salah satunya dengan menonton drama.

Mau nonton tapi bingung pilih drama apa? Berikut kami rangkum beberapa drama korea terbaru yang tayang Bulan Agustus 2021 ini:

 

  1. The Tragedy of One

Bagi kamu pecinta genre misteri, drama The Tragedy of One pasti cocok untuk ditonton. Drama yang dibintangi oleh Ji Jin Hee, Yoon Se Ah, dan Kim Hye Eun ini menceritakan tentang satu kejadian di suatu malam yang menyebabkan tragedi lain mulai bermunculan.

Tak hanya itu, banyak pula rahasia-rahasia yang akhirnya terbongkar seiring munculnya tragedi baru. Penasaran? Drama garapan tvN ini tayang mulai 4 Agustus 2021 dan dapat ditonton setiap Rabu dan Kamis melalui VIU atau iQiyi.

 

  1. Police University

Bulan Agustus ini, tak hanya drama yang fokus terhadap pelaku kejahatan saja, terdapat pula drama yang fokus di pihak kepolisian dan detektif. Drama ini memiliki judul Police University dan menggabungkan empat genre, yaitu aksi, romansa, komedi, dan investigasi.

Drama yang mulai tayang 9 Agustus 2021 ini menampilkan detektif sekaligus profesor di akademi kepolisian yang bertemu peretas handal dan wanita yang menguasai judo. Mereka bekerjasama menangani kejahatan. Drama Police University tayang setiap Senin Selasa serta dibintangi aktor terkenal Cha Tae Hyun, Krystal, dan Jun Jin Young B1A4.

 

  1. The Second Husband

Selanjutnya, bagi penggemar cerita dengan konflik yang berat dan menguras emosi, drama The Second Husband cocok untuk ditonton. Drama yang juga tayang mulai 9 Agustus ini mengisahkan Sun Hwa (Uhm Hyun Kyung) dan Sang Hyuk (Han Ki Woong) yang berkencan dan memiliki bayi. Sang Hyuk diam-diam berhubungan dengan Jae Kyung (Oh Seung A).

Sang Hyuk kemudian meninggalkan Sun Hwa dan bayi mereka meninggal. Di sisi lain, ada Jae Min (Chae Seo Won) saudara tiri Jae Kyung yang mulai menyukai Sun Hwa.

Drama ini tayang dari Senin sampai Jumat, memiliki 120 episode dan dapat ditonton secara online melalui Viki.

 

  1. Hometown ChaChaCha

Selanjutnya, yang paling ditunggu-tunggu, Hometown ChaChaCha. Drama ini dibintangi oleh aktor Kim Seon Ho yang terkenal setelah membintangi Start Up.

Drama ini memasangkan Kim Seon Ho dan Shin Min A dan merupakan remake dari film Mr. Hong. Hometown ChaChaCha mengisahkan pria di desa Gongjin yang bekerja membantu orang-orang dalam situasi apapun.

Di sisi lain, ada dokter gigi (Shin Min A) yang hidupnya berantakan. Dia pindah ke Desa Gongjin dan bertemu dengan Hong (Kim Seon Ho). Drama garapan tvN ini tayang mulai 28 Agustus 2021 nanti.

 

  1. Lovers of The Red Sky

Ada juga drama dengan latar zaman kerajaan yang berjudul Lovers of The Red Sky. Drama ini menceritakan pelukis wanita berbakat di era Joseon bernama Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung). Bagi wanita ini, melukis adalah segalanya.

Dia bertemu Ha Ram (Ahn Hyo Seop) yang kehilangan penglihatannya akibat kecelakaan. Hong Chun Gi yang menyukai Ha Ram tidak peduli dengan keterbatasan yang Ha Ram miliki.

Lovers of The Red Sky akan tayang pada 30 Agustus 2021 dan dapat ditonton melalui berbagai situs streaming drama korea. Elysa Indriyani

 

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com