JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Penambahan Kasus Kematian Masih Tinggi, Seperti ini Data Terkini Perkembangan COVID-19 di Sukoharjo

Keluarga besar RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri memberikan penghormatan terakhir kepada perawat yang meninggal gegara COVID-19. Foto : istimewa
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penambahan kasus kematian akibat COVID-19 di Sukoharjo ternyata masih tinggi. Terbukti dalam sehari ada belasan warga yang meninggal dengan status positif terpapar virus Corona.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari web resmi Pemkab Sukoharjo, per 18 Agustus 2021, dalam sehari ada kenaikan kasus baru sebanyak 66 buah. Ini membuat, akumulasi kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Sukoharjo menjadi 12.350 buah.

Untuk kesembuhan naik sebanyak 71 orang. Dengan adanya fakta ini total pasien yang dinyatakan sembuh mencapai 10.874 orang.

Namun demikian kasus kematian juga melonjak. Per tanggal yang sama ada penambahan 12 warga yang meninggal, sehingga membuat jumlah warga Sukoharjo yang meninggal dengan status positif terpapar virus Corona menjadi 755 orang.

Sementara kasus aktif tercatat ada 717 buah. Perinciannya adalah 526 orang menjalani isolasi mandiri, 43 orang melaksanakan isolasi terpusat dan 148 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com