SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ada yang menarik dari kunjungan Menteri Pertanian, Syahril Yasin Limpo ke Sragen, Jumat (30/7/2021) lalu.

Saat sesi wawancara dengan awak media, Mentan mendadak menyebut dirinya dicereweti oleh bupati dan anggota DPR RI. Saat kunjungan itu, Mentan mengukuhkan kontrak perdana 1000 ton beras untuk PT Cahaya Intan Jaya milik pengusaha beras asal Toyogo, Melly-Adit.

Baca Juga :  Update Covid-19 Sragen Hari Ini, Tambah 10 Kasus Positif Baru, 1 Meninggal Dunia dan 6 Orang Harus Dirawat

Saat ditanya bagaimana dukungan dari pemerintah daerah dan DPR RI, Mentan menyebut mendapat dukungan dari mereka.

“Dukungan iya. Ini Bu Bupatinya dan anggota DPR-nya selalu mencereweti saya. Dan semua memfasilitasi, jadi ya cukup bisa kita lakukan. Untuk Sragen dan di beberapa pulau daerah yang jadi perhatian pusat. Apalagi Ibu Bupatinya semangat dan DPR cukup cerewet,” ujarnya setengah bergurau.

Advertisement
Baca Juga :  Kronologi 4 Pria Digerebek Saat Asyik Main Malam-Malam di Terminal Sragen. Awalnya Ketemuan, Tak Kuat Iman, Kini Terancam 5 Tahun Penjara

Saat kunjungan itu, Mentan memang disambut Anggota DPR RI Komisi IV dari Dapil Jateng VI, Luluk Nur Hamidah dan Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Dalam statemennya, Luluk menyampaikan ekspor beras itu sebagai sesuatu yang positif. Dengan begitu maka akan memperluas pasar produksi dari Indonesia.

Halaman:   1 2 Semua