JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Tuai Hujatan Netizen Hingga Trending Twitter. Keanu Angelo Akui Kesalahannya dan Meminta Maaf

Keanu Angelo. Foto: instagram/ @keanuagl
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Selebgram Indonesia Keanu Angelo mendapatkan hujatan dari netizen setelah mengaku bahwa dirinya terinfeksi virus covid-19.

Namanya kini menjadi perbicangan hangat. Hujatan itu datang karena dinilai bercandanya melewati batas dan menyakiti masyarakat.

Seperti yang kita ketahui selama ini masyarakat menahan diri untuk tidak berjalan-jalan, namun Keanu malah sering jalan-jalan keliling Indonesia walaupun sebelumnya memang ia melakukan PCR.

Ia terinfeksi virus covid-19 tentu karena perbuatannya sendiri. Hal tersebut yang membuat pemilik dengan nama asli Muhammad Miftahul Huda trending di Twitter.

Hingga hari ini, Rabu (11/8/2021) namanya masih dalam urutan pertama trending twitter dengan cuitan sebanyak 24,7 ribu tweet. Padahal nama Keanu sudah trending sejak hari kemarin.

Berbagai hujatan dari netizen sangat beranekaragam untuk Keanu.

“Keanu, nama lu terlalu meng-influence banyak orang nu. Siklus mood orang-orang dimasa pandemi tentu lebih sensitif. Gua nggak kenal lu tapi gua selalu terhibur kalo liat lu nu. Semoga dunia ini segera pulih, agar semua kembali indah. GBU”, tulis akun @21Shef.

Sebelumnya, Keanu memang telah memberitahu kepada masyarakat bahwa dirinya terinfeksi virus melalui instagram story miliknya. Maksud story Keanu memang bercanda, namun ternyata hal itu menjadi sensitif dimasyarakat Indonesia.

“Padahal tadinya di Indonesia ada 3 wanita terkuat yang gak pernah kena covid yaitu Awkarin, Ka Rachel, dan gue. Sekarang yang masuh babak final tinggal Ka Rachel dan Awkarin”, tulis Keanu.

Namun, tak disangka ternyata instagram story tersebut mengundang cuitan yang tidak mengenakkan bagi Keanu. Banyak yang menghujat dirinya hingga hari ini. Banyak yang menyayangkan sikap Keanu. “Dengan pedenya ngomong manusia terkuat di Indonesia, cuman gara-gara gapernah kena covid. Sini maen ke rumah gua biar lu ngeliat mak gua bolak-balik ngurusin tetangga covid tapi masih sehat wal afiat”, salah satu cuitan yang ditulis akun @aniprd18.

Keanu juga sempat membuat tweet menggunakan kata-kata yang tidak senonoh. Sehingga tweet Keanu langsung menjadi bulan-bulanan warganet. Banyak warganet yang memberikan komentar negatif bahkan banyak komentar yang menghujat selebgarm satu ini.

Keanu menyadari akibat dari ulahnya ternyata membuat netizen heboh sehingga ia menyadari kesalahannya serta meminta maaf melalui Twitter miliknya. Ia mengaku sedih ternyata bercanda Keanu menimbulkan keributan.

“Aku sedih banget deh kalau kalian tersinggung sama story aku kemarin, jujur itu aku bercanda sama temen-temen aku dan gak ada niatan merendahkan perempuan-perempuan yang betul-betul hebat di lular sana, tapi ternyata banyak yang tersinggung ya maaf aku kurang peka sama keadaan kalian,” tulis Keanu dalam akun miliknya bernama @aglkeanu.

Dari lubuk hati yang paling dalam Keanu mengakui kesalahannya dan dirasa kurang peka akan keadaan. Keanu merasakan bahwa peristiwa ini memberikan pelajaran Keanu untuk lebih berhati-hati dalam bertutur kata dan berbuat.

Terakhir, Keanu mendoakan agar masyarakat yang terkena dampak pandemi, serta kehilangan pekerjaan, orang-orang tersayang dapat digantikan ke depannya yang lebih baik oleh Tuhan. Inasya Salma Nabila

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com