JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Klaten

Airlangga dan Ganjar Gelar Pertemuan di Sela-sela Haul Ki Ageng Gribig, Klaten

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo di sela-sela acara Haul Kia Ageng Gribig di Jatinom, Klaten / Istimewa

KLATEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Dalam rangkaian acara haul Ki Ageng Gribig di Jatinom, Klaten, Jumat (24/9/2021), Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bertemu empat mata dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Pertemuan kedua  tokoh yang berlangsung di  Rumah Eyang Reksodiharjo, di Jatinom, Klaten itu, otomatis menarik perhatian, termasuk dari kalangan media.

Pasalnya, tempat tersebut selama ini dikenal sebagai area sakral bagi warga setempat. Pertemuan dua tokoh yang digadang-gadang menjadi duet pemimpin nasional itu berlangsung di sela acara tradisional Andum Apem.

Pertemuan yang terlihat serius tersebut berlangsung selama sekitar 30 menit usai pelepasan apem. Tak banyak yang tahu, apa yang dibicarakan keduanya.

Advertisement
Baca Juga :  Zullkieflimansyah: Airlangga Tahan Banting, Layak Jadi Bintang Politik

Saat ditanya tentang rencana koalisi dengan Ganjar Pranowo menuju Pilpres 2024, Airlangga secara diplomatis menolak untuk menjawabnya.

“Sekarang masih September 2021, masih jauh,” kata Airlangga, seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Demikian pula, Ganjar memberikan reaksi yang sama saat media menanyakan perihal koalisi Pilpres 2024.

Baca Juga :  Pengendalian Kasus Covid-19 di Indonesia Sangat Baik, Ini Indikatornya

“Ah wartawan, tanyanya itu terus,” kata Ganjar.

Ketika beberapa media menyatakan bahwa keduanya cocok sebagai pasangan di Pilpres 2024, seperti yang diprediksi oleh beberapa pengamat Ganjar dan Airlangga tak mau menjawab.

Ah pengamate sapa (ah pengamatnya siapa)?” kata Ganjar.

Demikian pula, Airlangga pun menjawab penuh canda.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua