JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ajaib Dibuang di Sungai, Bayi Baru Lahir di Cluwak Masih Bisa Selamat. Saat Ditemukan Masih Ada Ari-Ari

Penampakan bayi yang ditemukan dibuang di Sungai Sumur, Cluwak, Pati. Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Desa Sumur, Kecamatan Cluwak Pati mendadak geger menyusul ditemukannya bayi berjenis kelamin laki-laki di pinggir sungai desa tersebut, Sabtu (18/9/2021) sekitar jam 09.30 WIB.

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan di pinggir sungai, dengan kondisi terbungkus kain dibawah pohon rembulung.

Baca Juga :  Cuaca Hari Ini Jumat, 21 Oktober 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Diperkirakan Cerah dan Berawan. Solo Raya Berawan dan Hujan Ringan

Menurut Kapolsek Cluwak AKP Tri Gunarso, bayi itu kali pertama ditemukan petani Tolip dan Supeno, warga setempat yang hendak membersihkan badan usai membajak sawah.

Tanpa sengaja Tolip melihat ada bayi yang dibungkus kain dibawah pohon rembulung. Kemudian, Tolip meminta Supeno untuk memanggil anaknya, Kasmani yang juga perangkat desa.

Advertisement
Baca Juga :  Hari Santri, Ganjar dan Anggota Dewan Kompak Sarungan Saat Rapat Paripurna

“Bersama perangkat desa lainnya, Suyanto bersama Kasmani mengambil bayi tersebut untuk dibawa ke balai desa. Oleh bidan desa yang kebetulan ada di balai desa, bayi tersebut dibawa ke Puskesmas,” katanya, Minggu (19/9/2021).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua