JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Aneh, Ngaku Halusinasi Saat Begituan dengan Istri, Setelah Ejakulasi Ternyata yang Ditiduri Anak Kandung Sendiri

Barang bukti
Barang bukti kasus cabul Wonogiri. Joglosemarnews.com/Aris Arianto

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus pencabulan ini terjadi di wilayah hukum Polres Sukoharjo. Yang membuat miris, tersangka memiliki hubungan darah dengan korban.

Tersangka merupakan ayah kandung dari korban. Saat ini korban masih berusia 7 tahun.

Melansir tribratanews, Senin (20/9/2021), Polres Sukoharjo berhasil mengungkap kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur. Pelaku adalah ES (34), warga Klaten. Pelaku tega mencabuli (FA) yang merupakan anak kandungnya sendiri yang baru berusia 7 tahun.

Baca Juga :  Nggak Kapok kapok, Belasan Motor Knalpot Brong Tanpa Surat Nekat Melintas di Jalanan Sukoharjo, Endingnya Bisa Ditebak

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setiawan mengungkapkan,
berdasarkan pengakuan dari pelaku, pencabulan baru terjadi satu kali. Namun menurut hasil visum menunjukkan pencabulan sudah terjadi sebanyak dua kali.

Advertisement

“Dilihat dari luka korban yang sudah parah,” jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan, penangkapan pelaku berlokasi di rumahnya yang berada di Klaten. Saat proses penangkapan terjadi, pelaku mengaku bahwa tidak sadar telah melakukan hubungan badan dengan anak kandungnya sendiri.

Baca Juga :  Atap Masjid Besar Nguter Al Furqon Tetiba Ambrol, Polisi Sampai Turun Tangan

“Melalui hasil pemeriksaan pelaku, modus pelaku melakukan persetubuhan adalah pelaku berhalusinasi sedang bersetubuh dengan istrinya. Setelah terbangun dan merasakan ejakulasi, ternyata pelaku sedang tidur dengan anaknya,” ujar Kapolres.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua