JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Diinterogasi Polisi, Bandar Pil Koplo Aris asal Jenar Cokot Nama Bimo Sebagai Pemasok. Sudah Terdeteksi Alamatnya!

Ilustrasi penangkapan tersangka tindak pidana oleh Polres Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM -Penangkapan bandar pil koplo asal Desa Japoh, Kecamatan Jenar, Sragen, Aris Priyanto alias Berok (25) oleh polisi, menguak fakta baru.

Saat diinterogasi polisi, bandar muda yang berprofesi sebagai buruh asal Dukuh Karangmojo RT 11, Japoh itu mengaku mendapat barang dari seseorang bernama Bimo.

“Tim sempat menggeledah jok motor tersangka dan ditemukan empat box berisi 400 butir pil koplo jenis TRIHEXYPENIDYL. Dari pengakuan tersangka Aris, obat tersebut di dapat dengan cara membeli kepada seseorang bernama Bimo,” papar Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso, Rabu (22/9/2021).

Baca Juga :  Hancurkan China 3-0, Indonesia Rebut Piala Thomas Usai Menunggu 19 Tahun. Jojo Sukses Jadi Penentu Kemenangan

Suwarso mengatakan dari pengakuan tersangka, ratusan pil koplo itu dibeli tersangka dari Bimo dengan harga Rp 1.360.000.

Advertisement

Nama Bimo disebut berdomisili di daerah Ngrejeng. Saat ini polisi masih mengembangkan penyelidikan untuk mengusut jaringan pemasok tersebut.

“Masih dalam pengembangan,” urainya.

Sebelumnya, Aris diamankan saat hendak bertransaksi dengan pelanggannya.

Baca Juga :  Kebakaran di Klandungan Sragen, Rumah Bapak Anak Dilalap Kobaran Api. Warga Berhamburan Bantu Pemadaman

Bandar muda tamatan SMP itu digerebek di jalan kampung Genengsari-Widodo di Dukuh Tangen RT 3, Desa Katelan, Tangen, Sragen.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen Selasa (21/9/2021), tersangka dibekuk beberapa waktu lalu sekitar pukul 19.30 WIB.

Penangkapan bermula dari informasi warga yang resah dengan aktivitas transaksi narkoba yang sering dilakukan tersangka di jalan lokasi kejadian.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua