JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Duh, Siswa SMP Ini Tertangkap Curi Kotak Amal di Jatiyoso, Karanganyar

ilustrasi pencurian kotak amal / tribunnews

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang siswa SMP berinisial AP (14) tertangkap setelah mencuri kotak amal di Masjid Nurul Huda Di Kecamatan Jatiyoso, Karanganyar, Senin (20/9/2021).

Pelaku tertangkap kamera CCTV masjid, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Jatiyoso dan selang sehari berikutnya pelaku berhas il ditangkap polisi.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan takmir masjid setempat kaget pada Minggu (19/9/2021) masjid kehilangan kotak infak. Selanjutnya dicari lewat CCTV yang terpasang didalam masjid.

Baca Juga :  Sesak Nafas, Pendaki Gunung Lawu Asal Jakarta Tak Kuat Kedinginan

Tak pelak pada kamera CCTV itu terekam jelas pelaku sedang melancarkan aksinya yakni datang sendirian naik sepeda motor sekitar pukul 21.00 WIB.

Advertisement

Selanjutnya pelaku berpura-pura wudhu dan seakan mau sholat, namun ternyata pelaku mengambil kotak infak masjid.

Baca Juga :  Buktikan Keberpihakannya  Pada UMKM, MPC Pemuda Pancasila Karanganyar Jajan di Warung PKL Senilai Rp 20 Juta

Setelah berhasil membawa kotak infak pelaku kabur bersama kotak infak tersebut. Namun ternyata, kotak infak itu hanya terisi kisaran puluhan ribu rupiah sebab sudah dibongkar usai sholat Jumat oleh takmir masjid.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua