JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Gubernur Ganjar Pranowo Dukung Pemberantasan Mafia Tanah

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, saat menjadi inspektur upacara dalam rangka peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional 2021 di halaman Kantor Wilayah ATR/BPN Jawa Tengah, Semarang, Jumat (24/9/2021). Istimewa

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS — Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendukung keseriuas Kementerian Agraria, Tata Ruang, dan Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), serta komitmen pemerintah pusat untuk memberantas mafia tanah.

Hal itu disampaikan Ganjar seusai menjadi inspektur upacara dalam rangka peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional 2021 di halaman Kantor Wilayah ATR/BPN Jawa Tengah, Semarang, Jumat (24/9/2021).

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Hari Ini Rabu, 24 November 2021: Magelang dan Pekalongan Hujan Lebat, Solo Raya Hujan Ringan!

“Ini bagus sekali karena akan serius memberantas mafia tanah, dan sudah bekerja sama dengan kepolisian,” ujar Ganjar

Ganjar mengaku bergetar saat membacakan amanat Menteri ATR/BPN dalam upacara tersebut. Ganjar mengatakan, dalam amanat tersebut terdapat dua keseriusan yang ditonjolkan.

Baca Juga :  Jelang Ketok Palu UMK, Ganjar Persilahkan Buruh Beri Masukan

Pertama, sisi pelayanan yang cepat dan terbuka, termasuk palaksanaan UU Cipta Kerja dalam mendukung kemudahan usaha. Kedua, tentunya terkait keseriusan memberantas mafia tanah.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua