JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kapok, Begal Payudara Asal Gebang Ditangkap Rame-Rame di Banyuurip. Korbannya Wanita Cantik Diremas Saat Pulang Kerja

Ilustrasi pelaku kejahatan yang dimassa warga di Plupuh Sragen saat diamankan polisi. Foto/Wardoyo

PURWOREJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pelaku begal payudara yang meresahkan warga di Kabupaten Purworejo akhirnya berhasil ditangkap warga di wilayah Desa Cengkawakrejo, Kecamatan Banyuurip.

Pelaku ditangkap setelah melakukan aksinya di Jalan Jl. Brigjend Katamso, Kelurahan Borokulon, Kecamatan Banyuurip.

Pelaku kemudian digelandang ramai-ramai oleh warga untuk diserahkan ke Polsek setempat. Oleh Polsek Banyuurip kemudian diserahkan Satreskrim Polres Purworejo.

Baca Juga :  Ganjar Apresiasi Grab yang Putuskan Beli 6.000 Sepeda Motor Listrik Buatan Jawa Tengah Untuk Mobilitas Hijau di Indonesia

Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi melalui Kasatreskrim Polres Purworejo Agus Budi Yuwono dalam gelar perkara mengatakan, begal payudara itu bernama Andrian (23) warga Kecamatan Gebang.

Awalnya pada hari Senin, (30/8/2021) sekitar pukul 21.30 WIB korban YN (22) pulang kerja dari SPBU Lugosobo menggunakan sepeda motor.

Karena kondisi saat itu sedang mengantuk, wanita cantik itu mengendarai sepeda motor dengan pelan-pelan.

Baca Juga :  Cuaca Hari ini Senin, 25 Oktober 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Cerah dan Berawan, Solo Raya Berawan Sepanjang Hari!

Sesampainya di Jalan Brigjend Katamso Kelurahan Borokulon Kecamatan Banyuurip, ia dikejutkan dengan kemunculan pengendara laki-laki yang membuntutinya.

Pria itu terdeteksi menggunakan sepeda motor warna putih tanpa plat nomor tidak menggunakan helm, menggunakan jaket warna coklat dan tas slempang mengikuti korban dari belakang.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua