JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Menguak Tabir Warung HIK Plus-Plus di Sragen. Penjualnya Diam-Diam Sediakan Layanan Maksiat di Atas Gerobak

Barang bukti pil koplo yang ditemukan di atas gerobak warung HIK Tejo di Ngrampal Sragen, Rabu (15/9/2021). Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penggerebekan warung HIK di depan Masjid Baziz Pilangsari, Ngrampal, Sragen, kemarin malam menguak fakta baru.

Diam-diam warung HIK yang digawangi Agus Widodo alias Tejo (38) itu ternyata beroperasi dengan menyediakan layanan plus-plus.

Namun, jangan salah persepsi dulu. Layanan plus yang dimaksud bukan terkait layanan berbau mesum. Akan tetapi tawaran plus ini disediakan dalam bentuk obat terlarang alias pil koplo.

Hasil penelusuran dan interogasi petugas warung HIK Tejo ternyata sudah lama menyediakan transaksi maksiat pil koplo tersebut.

Advertisement
Baca Juga :  Geger Krisdayanti Buka-Bukaan Gaji DPR, Agustina Wiludjeng: Harus Paham Beda Pendapatan dan Penerimaan!

Atas dasar itulah, polisi akhirnya melakukan penggerebekan di warung itu dan menangkap Agus Widodo alias Tejo yang ternyata nyambi jadi bandar pengedar pil koplo berbagai jenis.

“Saat dilakukan penggeledahan, ada obat-obatan terlarang jenis psikotropika yang disimpan dalam kotak pensil. Barang itu ditaruh di atas gerobak HIK,” papar Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso, Rabu (15/9/2021).

Warung HIK Plus-Plus milik Tejo berlokasi di depan Masjid Baziz Dukuh Bendungan RT 13, Desa Pilangsari, Ngrampal, Sragen.

Baca Juga :  Geregetan Rapor RSUD Sragen Terburuk, Bupati: Apa Ketidakmampuan Direktur atau Dokter yang Tidak Patuh!

Sedangkan Tejo sendiri diketahui berdomisili di Dukuh Bendungan RT 15, Pilangsari, Ngrampal.

Ia kemudian diringkus dengan barang bukti puluhan pil koplo berbagai jenis.
Data yang dihimpun di lapangan, penggerebekan dilakukan pada Senin (13/9/2021) malam pukul 19.30 WIB oleh tim Satres Narkoba yang dipimpin Ipda Agus Warsito.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua