JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ngeyel Buka, Karaoke Citra Pati Digerebek Polisi. 9 Cewek Pemandu Karaoke dan 24 Pengunjung Dijaring

Pengunjung dan pemandu karaoke saat diamankan tim gabungan di Pati. Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah tempat hiburan karaoke masih saja nekat beroperasi, meski Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati masih memberlakukan PPKM Level II.

Untuk itu, Timsus Pasopati bergerak melakukan operasi kepolisian rutin yang ditingkatkan (KRYD), di tempat hiburan yang nekat beroperasi tersebut.

Baca Juga :  Cuaca Hari ini Rabu, 20 Oktober 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Diperkirakan Cerah dan Berawan, Solo Raya Berawan Hingga Hujan Ringan!

Operasi kepolisian rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang digelar pada Sabtu (24/9/2021), dari pukul 1.00 – 05.00 WIB.

Hasilnya, tim mendapati tempat hiburan/karaoke Citra di Jl Panglima Sudirman, melanggar larangan ketentuan PPKM Level II yang belum mengizinkan tempat-tempat hiburan malam buka.

Advertisement
Baca Juga :  Cuaca Hari Ini Jumat, 21 Oktober 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Diperkirakan Cerah dan Berawan. Solo Raya Berawan dan Hujan Ringan

Operasi yang dipimpin Kabag Ops Polres Pati Kompol Sugino didampingi Kabag Sumda Kompol Rochana Sulistyaningrum dan Kasat Samapta AKP Daffid Paradhi, langsung bergerak untuk melakukan penertiban di tempat hiburan cafe dan karaoke Citra.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua