JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Nyambi Jualan Pil Koplo, Pedagang HIK di Depan Masjid Baziz Ngrampal Digerebek Polisi. Dagangan Haramnya Disembunyikan di Kotak

Ilustrasi penangkapan tersangka. Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim Satres Narkoba terus menggempur jaringan peredaran narkoba dan obat terlarang di berbagai wilayah di Sragen.

Kali ini, seorang pedagang HIK atau penjual nasi HIK di Ngrampal, ditangkap setelah kedapatan nyambi menyediakan pil koplo.

Pedagang bernama Agus Widodo alias Tejo (38) itu diringkus saat berjualan di warungnya yang berlokasi di depan Masjid Baziz Dukuh Bendungan RT 13, Desa Pilangsari, Ngrampal, Sragen.

Baca Juga :  Warga Sragen, Siap-Siap Mulai Hari Ini Operasi Patuh Candi dari Polres Dimulai. Ini Poin-Poin Penekanannya!

Pedagang asal Dukuh Bendungan RT 15, Pilangsari itu diringkus dengan barang bukti puluhan pil koplo berbagai jenis.

Advertisement

Data yang dihimpun di lapangan, penggerebekan dilakukan pada Senin (13/9/2021) malam pukul 19.30 WIB oleh tim Satres Narkoba yang dipimpin Ipda Agus Warsito.

Baca Juga :  Diinterogasi Polisi, Bandar Pil Koplo Aris asal Jenar Cokot Nama Bimo Sebagai Pemasok. Sudah Terdeteksi Alamatnya!

Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso mengatakan penggerebekan bermula dari informasi di warung tersangka sering menyediakan pil koplo dan dijadikan lokasi transaksi.

Berbekal informasi itu, tim Satres Narkoba dipimpin Kanit Opsnal Ipda Agus Warsito bersama anggota langsung melakukan pemantauan di lokasi.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua