JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Selalu Dihadiri Ribuan Penonton, MPC Pemuda Pancasila Karanganyar Getol Seleksi Bibit Unggul  Kompetisi Sepakbola Tingkat  Kecamatan

Anggota DPR RI asal Karanganyar, Paryono, SH MH (kanan depan pegang plakat kejuaraan) usai menyaksikan pertandingan sepak bola tingkat kecamatan, dalam rangka pencarian atlet sepakbola berbakat / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Karanganyar, Jateng melakukan inovasi dalam seleksi pencarian bibit unggul pemain sepakbola tingkat kecamatan.

Hasil dari seleksi tersebut akan dijadikan bekal untuk membentuk klub sepakbola unggulan PP Karanganyar, guna bertanding di tingkat provinsi maupun nasional.

Adapun materi pemain yang akan diseleksi murni dari bawah tingkat dusun dan desa untuk diambil maksimal tiga orang.

Setelah itu, dari tiga orang pemain andal akan diseleksi, siapakah yang terbaik menjadi pemain utama kesebelasan unggulan PP Karanganyar.

Advertisement
Baca Juga :  Meski Sepi Peminat, Partai Gerindra Karanganyar Tetap Setia Layani Vaksinasi Covid-19

Ketua MPC PP Karanganyar, Disa Ageng Alifen mengatakan, dalam rangka pencarian bibit unggul tersebut, PP selalu roadshow mengikuti berbagai pertandingan sepakbola disejumlah kecamatan.

“Iya kami dari PP bekerjasama dengan panitia lokal kompetisi tingkat desa untuk mendorong pertandingan kompetisi lokal yang mana pemain yang terbaik akan dimasukkan pada kesebelasan unggulan PP Karanganyar,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (20/9/2021).

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Jembatan Grompol Perbatasan Sragen-Karanganyar,  RX King Mendadak Putar Balik dan Melawan Arus

Menurut Disa pihaknya bersyukur setiap kali ada acara sepakbola PP Karanganyar selalu diundang dan respons warga sangat besar.

Dijelaskan Disa, pada saat grand  final kompetisi sepakbola di Desa Ngringo, Jaten, PP Karanganyar turut mensupport dan ternyata dihadiri hampir 2.000 penonton.

Momentum seperti itulah yang dilakukan PP Karanganyar dalam rangka seleksi mencari bibit unggul.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua