JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Wartawan Senior Sragen Sutiyatmoko Wardoyo Meninggal Dunia. Dimakamkan di TPU Manding

Karangan bunga ucapan belasungkawa atas meninggalnya wartawan senior Sragen, Sutiyatmoko Wardoyo dari komunitas pers Sragen. Foto/Istimewa
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kalangan pers Sragen berduka. Salah seorang wartawan senior Sragen, Sutiyatmoko Wardoyo meninggal dunia, Senin (20/9/2021) pagi.

Jurnalis kawakan yang terakhir kali menjadi reporter Harian Wawasan itu meninggal dunia akibat komplikasi gula dan stroke.

Pria yang akrab disapa Pak Moko itu meninggal dunia sekitar pukul 08.15 WIB di RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , wartawan asal Kampung Kutorejo RT 1/RW 8, Kelurahan Sragen Tengah, Sragen itu sebelumnya memang sudah didera sakit cukup lama.

Baca Juga :  Geger, Petani di Desa Baleharjo Sragen Tewas Kesetrum Listrik di Area Persawahan Dengan Kondisi Mengenaskan

Sempat membaik dan kembali beraktivitas, kondisinya kembali memburuk dan terpaksa dirawat di RSUD Sragen. Ia gagal bertahan dan akhirnya mengembuskan nafas terakhirnya pukul 08.15 WIB tadi pagi.

“Kami mewakili rekan-rekan wartawan di Sragen menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya salah satu senior wartawan Sragen Pak Sutiyatmoko. Semoga diterima amal ibadahnya dan diampuni dosanya. Diberikan tempat terbaik di sisi-Nya,” ujar mantan wartawan RRI yang pernah bertugas di Sragen, Edy Susanto saat didaulat menyampaikan ucapan sebelum pemberangkatan ke makam.

Baca Juga :  Pupuk Subsidi di Sragen Dijual Bebas di Media Sosial Facebook, Politikus Senior Sragen Bambang Widjo Purwanto: Kok Dibiarkan, Apa Peran KP3 Dalam Pengawasan?
Foto kenangan almarhum Sutiyatmoko Wardoyo (dilingkari) saat berpose bersama wartawan Sragen dan Kapolres AKBP Arif Budiman beberapa tahun silam. Foto/Wardoyo

Setelah disalatkan di masjid sebelah rumahnya, jenazah Pak Moko kemudian diberangkatkan menuju TPU Manding Sragen Kulon untuk dimakamkan.

Proses pemakaman juga sempat menunggu kedatangan putra sulungnya, Fauzan, yang baru tiba dari Jakarta sekira pukul 15.30 WIB.

Setelah putranya datang, jenazah langsung diberangkatkan menuju pemakaman. Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua anak.
Selamat Jalan Pak Moko! (Wardoyo)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com