JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Seru, Duet dengan Peraih Emas Olimpiade, Pengusaha Kenamaan Sragen Billy Haryanto Sempat Bikin Pelatih Richard Mainaky Jatuh Bangun

Pasangan Billy Haryanto/Apriyani Rahayu berlaga dalam pertandingan eksibisi melawan Richard Mainaky/Greysia Polii di laga penutup Simulasi Sudirman-Thomas-Uber Cup di Jakarta, Rabu (7/9/2021). Foto/Wardoyo

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pengusaha kenamaan asal Sragen, Billy Haryanto mendapat kesempatan untuk bertanding dalam laga eksibisi atau persahabatan bersama ganda putri peraih emas Olimpiade Tokyo, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Rabu (8/9/2021).

Dalam laga persahabatan yang digelar sebagai penutup Simulasi Sudirman-Thomas-Uber Cup itu, Billy melawan legenda pelatih Ganda Campuran PBSI, Richard Mainaky.

Billy yang saat ini duduk di Dewan Penasehat PBSI berpasangan dengan Apriyani Rahayu. Sedang Richard berduet dengan Greysia Polii.

Dalam laga tersebut, pasangan Billy/Apriyani harus takluk di tangan duet asal Manado, Richard/Greysia dengan skor 15-30.

Advertisement
Baca Juga :  Kisah-Kisah Unik Vaksinasi Door to Door di Singopadu Sragen. Awalnya Takut-Takut Lalu Joget-Joget Sampai Kakek-Kakek Diwejang Bu Bidan Gegara Tiap Hari Hobi Minum Obat

Meski kalah, pertandingan berlangsung seru. Richard bahkan sampai jatuh bangun menerima pengembalian dari pasangan Billy/Apriyani.

Roman puas dan senang terpancar dari masing-masing pemain yang berlaga di eksibisi itu. Tak terkecuali, Billy Haryanto.

Pengusaha beras nasional yang getol dengan olahraga tepok bulu itu mengaku sangat terkesan bisa bertanding berduet sekaligus melawan peraih emas Olimpiade.

Apalagi, bertanding dengan pelatih yang sudah 26 tahun mewarnai PBSI dan banyak menelorkan pasangan mixed double hebat sekelas Richard.

“Senang dan seru,” ujar Billy kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (12/9/2021) ditanya kesannya usai melakoni laga eksibisi itu.

Baca Juga :  Pak Usman Nangis Sesenggukan, Sebut Istrinya Meninggal Gara-Gara Dirinya Dicokot Mantan Kapolsek Gemolong Sragen
Pelatih Richard Mainaky sampai terjatuh saat menerima pengembalian bola dari Billy Haryanto. Foto/Wardoyo

Baginya, duet Greysia/Apriyani tidak asing lagi. Sebab peraih emas Olimpiade Tokyo itu sudah berulangkali berlatih di GOR Billy Beras miliknya yang ada di Masaran, Sragen.

Bahkan sebelum berlaga di Olimpiade, Greysia/Apriyani bersama skuad ganda putri Cipayung juga menyempatkan berlatih di GOR berstandar internasional milik Billy.

Kala itu, pengusaha yang akrab disapa Billy Beras itu juga sempat mengutarakan optimismenya Indonesia bakal meraih prestasi terbaik di Tokyo.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua