JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Silaturahmi ke Habib Luthfi di Pekalongan, Airlangga Hartarto Sekaligus Tinjau Vaksinasi untuk Para Santri

Airlangga Hartarto tengah sowan bersilaturahmi di kediaman Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya di Pekalongan / Istimewa

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Bersama jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Jawa Tengah, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sowan ke kediaman Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya atau Habib Luthfi, Kamis (16/9/2021) malam.

Airlangga menjelaskan, kunjungan tersebut tersebut terutama sebagai bentuk menjaga silaturahmi.

Baca Juga :  Kapolri Marah Besar Atas 3 Kasus Mencoreng Institusi Kepolisian Ini. Langsung Terbitkan Telegram, Simak Isi Lengkapnya!

“Beliau sebagai orangtua kita,” kata Airlangga Hartarto, sebagaimana dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Selain kunjungan silaturahmi tersebut, selaku Ketua Komite Penanganan Covid dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN), Airlangga Hartarto juga memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk santri di RS H Dzaky Djunaid, Pekalongan.

Baca Juga :  Airlangga: 2024 Partai Golkar Harus Menang

Airlangga memastikan pelaksanaan vaksinasi terselenggara dengan baik dan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Tren vaksinasi di Pekalongan terus mengalami peningkatan,” ujar Airlangga yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian tersebut.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua