JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Subhanallah, Balita 4 Tahun di Sragen Selamat dari Kecelakaan Maut Berkat Terlindung Sepeda Motor. Kanit Laka Sampai Sebut Keajaiban!

Tim PMI Sragen dan relawan saat mengevakuasi jenazah pasutri korban tewas kecelakaan maut di Masaran Sragen, Rabu (22/9/2021) malam ini. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden kecelakaan maut antara pengendara motor dan truk di jalur Sragen-Solo tepatnya di depan Rumah Makan Wisanggeni, Manggis, Masaran, Sragen, Rabu (22/9/2021) malam menyisakan cerita memilukan.

Seorang bocah berusia 4 tahun berhasil selamat dalam insiden mengerikan yang merenggut dua nyawa itu.

Balita bernama MA Adi Saputra (4) asal Kampung Tempurejo, RT 28/11, Kroyo, Karangmalang, Sragen itu berhasil lolos dari maut.

Baca Juga :  Kebakaran Landa Pabrik PT Sapi Gunung Sragen, Puluhan Karyawan Panik Berhamburan, Sementara Berhenti Operasi

Ajaibnya, bocah itu selamat setelah terlindungi sepeda motor yang jatuh ke bahu jalan.

“Iya, ini mungkin keajaiban. Korban anak (balita) justru dalam kondisi selamat. Saat ditemukan ia berada di dekat sepeda motor atau terlindungi motor,” ujar papar Kanit Laka Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (23/9/2021) malam.

Sementara bapak ibunya, Sutrisno (46) dan Siti Muamanathun (38) meninggal di lokasi kejadian akibat terlindas truk dari belakang.

Baca Juga :  Punya 50.000 Warga, PSHT Sragen Tegaskan Tak Berafiliasi Politik Tapi Siap Sukseskan Pemilu 2024

Meski berhasil selamat, Adi harus menjalani perawatan intensif karena mengalami patah tulang kaki.

Saat ini, Adi harus dirawat di RS PKU Muhammadiyah Masaran Sragen. Tidak hanya itu, bocah laki-laki itu kini juga harus menerima takdir menjadi anak yatim piatu karena kehilangan kedua orangtuanya.

“Saat ini menjalani perawatan di RS PKU Muhammadiyah Masaran,” terang Irwan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com