JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Airlangga Minta Semua Tindakan Kader Golkar Diperuntukkan bagi Allah SWT

Airlangga Hartarto saat memberikan sambutan pada Maulid Nabi Muhammad SAW dan peresmian Masjid Ainul Hikmah / Istimewa

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Ketua umum DPP Partai Golkar,  Airlangga Hartarto mengajak seluruh kader Partai Golkar untuk meneladani ajaran Rasul Muhammad dalam setiap perilaku.

Ajakan tersebut disampaikan Airlangga saat memberikan sambutan pada acara shalawat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Habib Syekh Abdul Qodir Assegaf dan Ustaz Yusuf Mansur di Masjid Ainul Hikmah, Kompleks DPP Partai Golkar, Minggu (24/10/2021).

Baca Juga :  Menko Airlangga Berharap Kadin Perkuat Perannya dalam Mensukseskan Presidensi G20 Indonesia

Dalam momentum istimewa tersebut, Airlangga juga meminta doa kepada habaib, kiai dan ulama yang menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad di DPP Partai Golkar, untuk menghadapi hajatan Pemilu 2024.

Di depan Habib Syekh Abdul Qodir Assegaff dan Ustaz Yusuf Mansur, Airlangga meminta doa agar partai berlambang pohon beringin diberi kemudahan untuk memenangkan Pemilu 2024.

Baca Juga :  Siapa Menteri yang Bakal Terkena Reshuffle Pada Rabu 8 Pon?

“Partai Golkar juga berharap doa dari para habaib, para kiai dari Bapak-Ibu agar dalam menghadapi hajatan politik 2024. Semoga Partai Golkar diberikan kemudahan jalan dan diberi ridho agar Golkar bisa memenangkan Pemilu legislatif, Pemilu presiden dan Pemilukada 2024,” tutur Airlangga, seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua