JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Arogan dengan  Knalpot Bersuara Seperti Jerigen Besi Dilempar-lempar, Pengemudi Toyota Calya Ini Nyaris Diamuk Massa di Jumantono Karanganyar

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga  Kecamatan Jumantono, Karanganyar, Jateng marah dan nyaris melakukan aksi massa, Sabtu (23/10/2021) terhadap pengemudi mobil Toyota Calya Nopol BK 1335 AU.

Aksi massa itu dilakukan karena suara knalpot mobil tersebut over arogan, yakni meledak-ledak serta seperti suara jerigen besi yang dilempar-lempar.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan pada Sabtu (23/10) pukul 10.00 WIB warga Jumantono resah mihat mobil Toyota Calya yang melintas dengan suara over arogan meledak-ledak dan membuat bising.

Baca Juga :  Terungkap, Ini Identitas Pak Camat di Karanganyar dan Staffnya yang Digerebek Saat Berduaan di Kamar Hotel Banjarnegara. Ada Surat Tugas Kunjungan BUMDes ke Mandiraja

Selanjutnya warga melapor pada Polsek setempat terhadap mobil tersebut.

Akhirnya Polsek Jumantono bersama anggota Satlantas Polres Karanganyar dikomandani Baur Tilang Aipda Yusuf memburu mob tersebut yang sedang mondar-mandir dari Jalan Lawu Karanganyar kota dikejar hingga tertangkap di wilayah hukum Polsek Jumantono.

Baca Juga :  Dinilai Berprestasi, Mabes Polri Naikkan Anggaran Polres Karanganyar Menjadi Rp 87,9 Miliar

Tak pelak setelah dihentikan polisi warga pun langsung merangsek kesal marah dan nyaris melakukan tindakan pada pengemudi yakni TogI Bofi Sunu (30) warga Desa Ngelosari Rt 03/01, Desa Sambirejo, Jumantono, Karanganyar tersebut.

Untung saja kemarahan warga bisa diredam sehingga tidak terjadi aksi tindakan massa.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua