JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Perkosaan Jahanam, Siswi Kelas 1 SMK Meninggal Dunia Usai Digilir oleh 12 Orang. Alat Vitalnya Sampai Bengkak, Pelaku Pertama Ternyata Malah Pacarnya

ilustrasi

HALMAHERA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Peristiwa perkosaan jahanam menimpa seorang siswi SMK. Siswi kelas I di Halmahera Tengah (Halteng), Maluku Utara berinisial NU (18) meninggal dunia usai diperkosa beramai-ramai.

Biadabnya, pemerkosaan terhadap ABG itu diduga dilakukan pelaku yang berjumlah 12 orang.

Peristiwa mengenaskan itu diungkap pemilik akun Twitter @Ghara_H4L3Y0** yang tidak lain adalah saudara korban. Para pelaku pemerkosa korban merupakan sejumlah pekerja sebuah perusahaan di Halteng.

Baca Juga :  Berniat Bubarkan Balap Liar, Polisi Malah Dikeroyok Massa di Pondok Indah

Ironisnya, tak hanya harus melayani hasrat binatang para pelaku, korban juga disekap oleh para pelaku. “Setelah diperkosa, adik kami tidak bisa berjalan, sakit yang luar biasa dirasakan dan ketakutan untuk bercerita kejadian sebenarnya,” tulisnya sebagaimana dikutip PojokSatu.id, Minggu (17/10/2021) malam.

Dari kronologinya, siswi malang itu meninggal setelah mengalami sakit. Seminggu usai diperkosa, organ intim mengalami pembengkakan dan bernanah. Saat itu, korban juga sudah sulit untuk berbicara.

Baca Juga :  Setelah Berkali-kali Gagal, Perempuan Mojokerto Ini Akhirnya Tewas Bunuh Diri di Makam Ayahnya

“Akhirnya dirujuk ke RSUD Ternate, dan kemaren adik kami menghembuskan nafas terakhir,” bebernya.

Pihak keluarga pun langsung melakukan penelusuran melalui telepon selular korban. Dan yang mengejutkan adalah, salah satu pelaku pemerkosaan adalah pacar korban sendiri.

“Teridentifikasi pelaku pertama (pacar). Langsung ditangkap di lokasi kerja,” sambungnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua