JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Kecelakaan Maut Pemotor Tewas Gasak Tiang Depan Alfamart Sambungmacan Sragen. Korban Masih Muda Asal Jogja

Tim PMI Sragen saat mengevakuasi jenazah pemotor korban kecelakaan maut di Jati, Sambungmacan, Sragen, Minggu (31/10/2021) petang. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Sragen-Ngawi tepatnya di wilayah Dukuh Jati, Desa Sambungmacan, Sragen tepatnya di depan Alfamart Jati, Sambungmacan, Minggu (31/10/2021) petang.

Seorang pemotor ditemukan tewas mengenaskan usai hilang kendali dan menggasak tiang di tepi jalan.

Dari identitasnya, korban diketahui bernama Fakih LE (23) warga Dukuh Ngaran, RT 03, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Jogyakarta.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka parah yang dideritanya. Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi pukul 16.25 WIB.

Menurut saksi mata dan warga, korban mengendarai sepeda motor sendirian. Kemudian sesampai di lokasi kejadian, sepeda motor korban menggasak tiang dan korban terpental.

Baca Juga :  Pra Popda Karisidenan Surakarta Digelar di Sragen, Sembilan Cabang Olahraga Dipertandingkan

Tak lama berselang, tim PMI Sragen dan petugas kepolisian tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi korban dan olah TKP.

Ketua PMI Sragen, Dr Ismail membenarkan insiden tersebut. Menurutnya, sesaat usai menerima laporan dari PSC 119, tim PMI langsung diterjunkan ke lokasi untuk melakukan assesment dan backup medis.

“Setiba di lokasi, tim mendapati ada satu korban dengan kondisi tidak sadarkan diri dan mengalami perdarahan di telinga serta mulut,” paparnya dikonfirmasi JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (31/10/2021).

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Petugas sempat melakukan pertolongan pertama dengan mengevakuasi ke IGD RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen menggunakan Ambulans PMI.

Namun karena luka yang diderita cukup parah dan kehilangan banyak darah, nyawa korban akhirnya tidak tertolong.

Dari hasil pemeriksaan fisik, pemuda malang itu meninggal dunia dengan CKB, perdarahan hidung, telinga, mulut, sobek pelipis mata sebelah kanan 3 sentimeter.

Terpisah, Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso membenarkan kecelakaan tunggal di Jati, Sambungmacan tersebut. Menurutnya saat ini kasus tersebut sudah ditangani tim Unit Laka Polres Sragen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com