JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Cerita Trenyuh di Balik HUT Humas Polres Sragen. Sambangi Wartawan yang Setahun Berjuang Melawan Stroke, Anak Istrinya Sampai Terharu

Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso bersama jajaran saat menyerahkan bingkisan dan santunan kepada Agung Widodo yang baru dalam masa penyembuhan dari stroke dalam acara HUT Humas Polres, Kamis (28/10/2021). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Momentum HUT ke-70 Bidang Humas di kepolisian hari ini, menghadirkan kisah haru di Sragen, Kamis (28/10/2021).

Bersamaan dengan HUT Bidang Humas, jajaran Humas Polres Sragen berinisiatif menggelar bakti sosial. Kegiatan dilakukan dengan menyambangi salah satu wartawan media online, Agung Widodo.

Tim Humas mendatangi Agung di rumahnya di Desa Bener, Ngrampal, Sragen. Agung sudah setahun terpaksa menanggalkan sejenak profesinya karena didera sakit stroke.

Kunjungan dipimpin langsung Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso mewakili Kapolres AKBP Yuswanto Ardi. Turut hadir semua personel Humas dalam acara anjang sana itu.

Setiba di rumah, tim Humas disambut Agung beserta anak istrinya. Selain memberi motivasi dan doa agar segera diberi kesembuhan, tim Humas juga menyerahkan bantuan paket sembako dan lainnya.

“Hari ini adalah HUT Humas ke-70, kami dari Humas Polres Sragen melakukan bakti sosial bersilaturahmi ke rumah salah satu rekan wartawan, Mas Agung Widodo ini. Kita beri support dan motivasi serta sedikit bantuan sembako,” papar Kasi Humas.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Dengan kunjungan itu, diharapkan bisa mensupport Agung agar bisa kembali pulih kesehatannya seperti sedia kala. Lebih dari itu, momentum HUT Humas Polres bisa makin mempererat sinergitas dan kemitraan antara Humas Polres dengan media.

“Mudah-mudahan mas Agung segera diberikan kesehata sehingga bisa kembali beraktivitas,” imbuh Kasi Humas.

Sementara, Ny Agung Widodo mengaku terharu dan berterimakasih atas kunjungan tim Humas Polres Sragen tersebut.

Menurutnya kunjungan dan motivasi yang diberikan sangat berarti bagi kesembuhan suami tercintanya.

Bahkan saking terharunya, ia sampai tak bisa menyampaikan banyak kata-kata.

“Kami sekeluarga mengucapkan sangat berterimakasih. Kami nggak bisa mengungkapkan dengan kata-kata atas kedatangan Bapak Ibu dari Humas Polres. Semoga motivasi yang diberikan bisa mempercepat pemulihan dan Mas Agung segera diberi kesembuhan sehingga bisa beraktivitas kembali seperti semula,” tandasnya.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Sementara, Agung Widodo mengatakan saat ini kondisi kesehatannya sudah berangsur membaik dan mencapai 80 persen.

Dia mengingat hari ini bertepatan dengan satu tahun dia terbaring sakit didera stroke. Selama setahun rehat, dirinya memang tak bisa lagi beraktivitas.

Namun ia mengaku sangat berharap segera bisa sembuh karena sudah kangen dengan dunia jurnalistik yang setahun sudah ia tinggalkan.

“Hari ini genap satu tahun saya sakit. Ini Alhamdulillah sudah makin membaik. Sudah mulai bisa jalan tapi masih pakai penopang. Kaki kiri masih agak lemas. Doakan ya Mas bisa segera sembuh,” ujar Agung didampingi anak istrinya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com