JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Fasilitas Lebih Menarik, Ratusan Warga Rame-Rame Pilih Vaksinasi Dosis Kedua di Kediaman Bambang Samekto. Puan Menyapa Alhamdulillah Wis Vaksin

Ketua Fraksi PDIP Sragen, Bambang Samekto saat diwawancara di depan kediamannya saat vaksinasi dosis kedua, Selasa (19/10/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ribuan warga berbagai desa di Kecamatan Gondang memadati kediaman anggota fraksi PDIP Kabupaten Sragen, Bambang Samekto, di Gondang Baru, Gondang, Selasa (19/10/2021).

Mereka antri untuk mengikuti vaksinasi dosis kedua yang diprakarsai oleh anggota DPR RI, DPP PDIP dan DPC tersebut. Menariknya, jumlah warga yang hadir di vaksinasi kedua ini membeludak melebihi saat dosis pertama.

Tercatat ada 250 warga yang tidak ikut dosis pertama namun hadir untuk mendapat suntikan vaksin dosis kedua di kediaman Bambang.

Usut punya usut, ternyata mereka memilih vaksinasi kedua dari PDIP itu karen dinilai lebih cepat dan fasilitasnya lebih menggiurkan.

Baca Juga :  Siap-Siap, Vaksinasi Booster Sragen Dimulai Besok Pagi. Lansia dan Warga Kota Jadi Prioritas Utama

“Iya pas dosis pertama kemarin, jumlah warga yang divaksin di sini ada 1.050 orang. Hari ini pas dosis kedua malah tambah jadi 1.300an. ada sekitar 250an orang tambahan baru,” papar Bambang disela-sela memantau vaksinasi.

Warga antusias mengikuti vaksinasi dosis kedua di kediaman Bambang Samekto. Foto/Wardoyo

Ketua Fraksi PDIP itu menyampaikan tambahan 250 warga baru itu ternyata sebelumnya mengikuti vaksin dosis pertama di tempat atau wilayah lain.

Namun karena tertarik dengan vaksinasi yang digelar PDIP, akhirnya vaksinasi keduanya memilih ikut di lokasinya.

Bambang mengklaim ada beberapa alasan yang membuat ratusan warga itu memilih vaksinasi di tempatnya.

Baca Juga :  Jawara Nasional, 33.170 Pengendara di Jawa Tengah Terjaring Tilang ETLE Hanya Kurun 12 Hari. Paling Banyak Ternyata Kota Solo!

“Ternyata mereka yang kemarin tidak vaksin di sini, pilih ikut di dosis kedua karena lebih tertarik ke sini. Pertama karena kita lebih cepat proses input data karena input datanya kita besar dan dibantu Telkom. Sehingga input data bisa cepat,” urainya.

Warga antusias mengikuti vaksinasi dosis kedua di kediaman Bambang Samekto. Foto/Wardoyo

Selain itu, warga juga tertarik lantaran lokasi untuk penyuntikan disiapkan ruangan dengan fasilitas AC. Hal itu membuat warga merasa lebih adem dan tidak ketakutan saat disuntik.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua