JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kebakaran Dinihari di Mondokan Sragen, 2 Rumah Warga Ludes Dilalap Api. Kerugian Ditaksir Rp 100 Juta

Tim pemadam kebakaran saat menjinakkan kobaran api yang membakar dua rumah warga Tempelrejo, Mondokan, Sragen, Minggu (17/10/2021) dinihari. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kebakaran melanda dua rumah warga di
Dukuh Ngrungkap RT 06, Desa Tempelrejo, Kecamatan Mondokan, Sragen, Minggu (17/10/2021) dinihari.

Dua rumah yang terbakar itu masing-masing milik Pono (64) dan Suratno (46) warga Dukuh Ngrungkap RT 6. Rumah mereka ludes dilalap si jago merah.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun kerugian material ditaksir mencapai seratusan juta rupiah.

Baca Juga :  Siang Patroli Sambil Jalan, Malamnya Malah Jadi Maling. Ini Penampakannya Saat Dikeler ke Polres Sragen

Data yang dihimpun di lapangan, kebakaran itu terjadi pukul 00.30 WIB. Kebakaran terjadi saat para penghuni rumah sedang terlelap.

Api kali pertama diketahui dua pemuda tetangga korban, Imam Safi’i (20) dan Aditya Surya (20). Menurut keterangan keduanya, api berkobar sekira pukul 00.30 WIB melihat percikan api dari kabel di teras rumah Pono sebelah kanan bagian atas.

Baca Juga :  Cetak Sejarah, MTsN 4 Sragen Jadi Madrasah Pertama yang Raih Juara Adiwiyata dan Inovasi LH. Kasek Sumanto Beber Kunci Rahasianya!

Percikan lalu berubah membesar dan membakar dinding teras rumah. Seketika kobaran api makin menjadi hingga membuat keduanya langsung berteriak ada kebakaran.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua